MANTAP! Laman prabowo-sandi.com Resmi Diluncurkan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno resmi meluncurkan laman prabowo-sandi.com. Nantinya, laman tersebut akan menjadi salah satu sumber informasi bagi masyarakat soal paslon tersebut.

Tak hanya itu, laman prabowo-sandi.com juga akan menampilkan visi-misi yang ditawarkan.

“Nanti semua baik dari relawan kami maupun dari relawan toko sebelah, silakan mengunduh. Ini akan terlihat posisi-posisi kita jelas untuk masing-masing topik, termasuk kebijakan pemerintah yang seperti apa kita inginkan ke depan. Semua terangkum pada website,” jelas Sandi, di Jakarta, Rabu 21 November 2018 kemarin.

Selain itu, Sandi menyebut, laman tersebut juga menyediakan desain logo kampanye Prabowo-Sandi yang bisa diunduh para relawan. Dengan demikian, relawan bisa mencetak atribut kampanye sendiri.

“Banyak relawan yang nanya, pengen nyetak kaos sendiri karena kita sudah masuk kepada Paket Pahese (paket hemat sekali). Jadi, mereka mau nyetak sendiri kita siapkan di sini, silakan mencetak,” tuturnya.

Sandi juga berencana akan membuat laman prabowo-sandi.com versi aplikasi untuk menarik perhatian milenial. Meski, timnya akan tetap mengandalkan laman sebagai sumber penyebaran informasi bagi masyarakat di daerah.

“Ini juga akan dibangun apps nya, karena untuk sebagian milenial yang di urban sudah lebih familiar kepada apps. Tapi di pedesaan terutama yang perlu informasi tentang kita lebih banyak mengandalkan website,” pungkasnya.

Sumber: Swamedium
Baca juga :