MAKJLEB! Tsamara Menyesal Pernah Kampanyekan Bupati Cirebon, Rachel Maryam: Jadi Korban Kebohongan Gak Enak


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany mengaku menyesel dulu pernah mengkampanyekan Bupati Cirebon yang kini terjaring OTT KPK.

Hal ini diungkapkan Tsamara melalui Twitter miliknya, @TsamaraDKI,Jumat 26 Oktober 2018

Ia mengatakan sebelum berkampanye, PSI telah melihat rekam jejak yang dianggap bagus. Namun, setelah bupati pilihan PSI terjerat OTT KPK, Tsamara pun mengecam keras dan mencabut dukungan tersebut.

"Awalnya kami melihat rekam jejak beliau baik-baik saja. Kami mengecam keras.

Kami menyesal telah memberikan dukungan & telah mencabut dukungan tersebut. Kami dukung proses hukum thd beliau. @psi_id,"tulis Tsamara.
Mengomentari hal tersebut, politisi Partai Gerindra, Rachel Maryam mengatakan bahwa saat ini posisi Tsamara merupakan korban, sama dengan dirinya.

"Terasa ya kalau jadi korban kebohongan itu gak enak? Apalagi kalau digoreng 7 hari 7 malam," balas Rachel Maryam melalui Twitter @cumarachel.

Diberitakan sebelumnya, KPK telah menetapkan Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra sebagai tersangka dalam kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji terkait mutasi jabatan, proyek, dan perizinan di Kabupaten Cirebon Tahun Anggaran 2018.

Sementara video dukungan PSI kepada Bupati Sunjaya telah tersebar luas di media sosial. Bahkan video tersebut juga diunggah di akun Instagram Sunjaya beberapa waktu lalu.

"Dukungan untuk pasangan Jadi Jaya terus mengalir, kini dari Sis Grace Natalie. Jangan lupa pilih Kang Sunjaya dan Kang Imron pada pemilihan Bupati Cirebon tanggal 27 Juni nanti," kicau akun Instagram @Kangsunjaya.

Warganet pun berkomentar.