Jubir: Prabowo Selalu Baik Sangka Sama Orang Yang Minta Bantuan, Dari Jokowi, Ahok, Hingga Ratna Sarumpaet


[PORTAL-ISLAM.ID] Koordinator Jurubicara Prabowo-Sandi, Dahni Anzar Simanjuntak menyebut kejadian kebohongan Ratna Sarumpaet menjadi yang kesekian yang menimpa Prabowo dari orang yang dipercayanya.

"Pak Prabowo sering didatangi orang untuk dimintai bantuan tentang banyak hal, minta keadilan bahkan bantuan ekonomi dan Politik. Mulai didatangi Pak Jokowi, Ahok, sampai Ratna Sarumpet dan beliau selalu berbaik sangka terhadap siapa saja, dan berusaha maksimal untuk membantu. Dan, seringkali ada yang berusaha memanfaatkan kebaikan tersebut," ujar Dahnil di akun facebooknya, Rabu (3/10/2018).


Di akun twitternya, Dahnil menyebut walau Prabowo kerap dikhianati namun tak dendam.

"Pak @prabowo sering dibohongi oleh banyk politisi yg datang ke beliau minta didukung, meski kemudian akhirnya mengkhianati beliau, tapi beliau tdk dendam dan tetap ikhlas dengan apa yg mereka lakukan terhadap beliau," kata Dahnil.

Semua kejadian pasti ada hikmahnya.

"Kemurahan hati Pak Prabowo, Pak Joko Santosa, Pak Amien dan tokoh lain untuk membela siapa saja yg terdzhalimi, apalagi seorang perempuan, ternyata dimamfaatkan oleh Bu RS untuk membohongi kami semua, semoga ini adalah jalan dari Allah SWT untuk menyingkirkan mereka yg tak ikhlas," lanjut Dahnil.