Tanda Kemenangan Prabowo Sandi


[by @dulatips]

(1) Tanda kemenangan Prabowo Sandi:
• Kreatifitas pendukung
• Trend penguatan dukungan konsisten
• Dukungan yang organik
• Tidak ada fabrikasi atau milenialisasi
• Sosmed sebagai trendsetter isu, unggul
• Kepanikan rejim dalam isu dukungan

100% Prabowo Presiden RI 2019.

(2) Jokowi - Maruf itu old shcool yang didandanin seolah-olah metal, milenial dan gahol. Kenyataannya old fashioned dengan pemikiran yang tacky banget.

Dibedakin setebel apapun aslinya tetap keliatan kamseupay.

(3) Kemenangan Prabowo Sandi ini orsinil. Keinginan mengganti Presiden yang kinerja dan performnya jauh dibawah ekspektasi gak akan bisa dibendung dengan bedak atau lipstik apapun bahkan duit juga gak akan bicara banyak kali ini.

(4) Bahkan tukang survey juga akan liat tren pengutan dukungan teehadap Prabowo Sandi secara riil sampe merekapun nanti akan malu mengeluarkan hasil survey pesanan.

(5) Prabowo Sandi itu asli.. Mereka gak bedakin muka dan dandanin badan mereka dengan kepalsuan. Itulah yang akan merebut suara dan nurani rang orang Indon saat pemilu.

(6) Para politisi pragmatis mulai ngitung ulang dukungan meraka ke Jokowi-Makruf. Karena pasangan ini jauh dari kata kuat seperti mereka duga sebelumnya.

(7) Gua denger lagi ada gerakan yang masif buat mendukung Prabowo dalam tubuh parpol-parpol pendukung Jokowi.

(8) Jadi gerbong panjang yang ada di kubu Jokowi itu cuma gerbong kosong. Parpol, ormas dan milenial udah mulai ngalihin dukungan ke Prabowo Sandi.

Liat aja ntar klo gak percayamah. Waktu yang bakal buktiin twit gua ini.

(9) Apalagi para pemilih rasional. Mereka gak akan milih Jokowi Maruf karena merasionalisasi kesuksesan Jokowi itu gak akan bisa. Fakta bahwa Jokowi gagal ini terpapar secara nyata dan jelas.