Tamparan Telak Buat Romy! Sayap PPP GPK DIY Siap Menangkan Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID] YOGYAKARTA - Dukungan terhadap bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno terus bertambah. Kali ini ormas Gerakan Pemuda Ka'bah (GKP) Khittah Yogyakarta menyatakan diri mendukung dan siap memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 yang akan datang.

GPK Khittah DIY juga menyatakan tak akan mendukung PPP di bawah pimpinan Romahurmuzy dalam Pilleg 2019 yang akan datang.

Yassir Ferry Ismadtrada, juru bicara GPK Khittah DIY, mengatakan dukungan dari GPK Khittah DIY langsung disampaikan kepada Sandiaga Uno dalam pertemuan di Jakarta Jumat malam 14 September 2018.

"Kita datang jauh-jauh dari Yogya ke Jakarta untuk menyampaikan aspirasi GPK Khittah DIY yang solid mendukung Prabowo-Sandi," katanya di Yogyakarta, Sabtu 15 September 2018.

Yassir, yang juga ketua GPK Khittah Kabupaten Bantul, mengaku siap menggerakkan ribuan anggota GPK Khittah untuk melakukan sosialisasi, dan penggalangan masa untuk memenangkan Prabowo-Sandi dengan program ekonomi kerakyatan.

"Kita saat ini butuh kepemimpinan baru yang mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, lebih maju dan keadilan yang merata bagi seluruh rakyat Indonesia," tuturnya.

Pengusaha Mi Lethek asal Srandakan Kabupaten Bantul ini sudah berkomunikasi dengan pengurus GPK Khittah di kabupaten kota di DIY, bahkan pengurus di provinsi lain, untuk mempersiapkan acara deklarasi dukungan GPK Khittah se-Indonesia kepada pasangan Prabowo-Sandi.

"Dalam waktu dekat ini GPK Khittah akan resmi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Sandi yang nantinya juga akan dihadiri oleh beliau berdua," ungkapnya, seperti dilansir VIVAnews.

Ini tentu menjadi tamparan telak buat Ketum PPP Romahurmuzy yang sebelumnya berkicau di twitter membanggakan dukungan 18 gubernur kepada Jokowi.

EHHH... ternyata di internal PPP sendiri pada dukung Prabowo Sandi.