Optimistis Prabowo-Sandi Menang Telak, Fadli Zon: Tidak Boleh Ada Kecurangan


[PORTAL-ISLAM.ID] Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon sangat percaya diri, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal mengalahkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Dia yakin jagoannya bakal menang telak.

"Sangat optimis sangat yakin, kali ini Prabowo akan memenangkan Pilpres bersama Pak Sandiaga Uno. Ya berharap menang telak," kata Fadli di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018).

Fadli turut hadir dalam acara Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Monas. Fadli yang mengenakan beskap adat Jawa berharap, pemilu diselenggarakan dengan damai dan tidak ada kecurangan.

"Ini yang penting damainya benar dan perdamaian itu harus dibuktikan di lapangan tidak boleh ada diskriminasi tidak boleh ada kecurangan," ujarnya.

Fadli yang ditugaskan pada tim pemenangan nasional Prabowo-Sandi pada posisi Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional ini menekankan lagi agar pemilu berjalan dengan jujur tanpa kecurangam.

"Kita akan mulai kampanye dari hari ini. Jadi insya Allah kita akan ikuti sesuai aturan yang ada. Yang paling penting itu jujur, adil dan tidak ada kecurangan. Karena kalau curang pasti tidak akan damai," ucapnya, seperti dilansir merdeka.com.