Kece Badai πŸ˜πŸ‘.. Semarakkan Atribut TAUHID, Arie Untung Adakan Sayembara Berhadiah


[PORTAL-ISLAM.ID] Artis dan presenter kondang Arie Kuncoro Untung yang biasa disebut dengan Arie Untung mengaku sedih lantaran kalimat Tauhid, Laa illaha Illalah Muhammad Rasulullah sering dianggap hanya sebagai simbol ormas tertentu dengan konotasi negatif.

Sebagai seorang muslim yang hidup dan matinya hanya untuk Allah (arti Tauhid), Arie lantas membuat sayembara berhadiah Rp 1 juta untuk netizen mengunggah foto di sosial media dengan memakai atribut Tauhid (dalam bentuk apa saja) dan tanda pagar #tauhidchallenge.

Hal tersebut disampaikan Arie melalui unggahan di akun media sosialnya. Arie memposting foto dirinya yang memakai atribut topi hitam Tauhid, lalu menyampaikan sayembara.

Berikut unggahan Arie Untung di Instagramnya:

JANGAN SALAH FAHAM SAUDARAKU

(Budayakan baca caption) Belakangan di sosmed teman-teman wirausahawan lagi trend memakai topi Ar rayah, kemarin juga temen-temen @tobaters @teukuwisnu @marioirwinsyah Ustadz @oemar_mita dan beberapa ustadz lain ke Makassar dan Poso disambut dengan kalimah Tauhid yang sama, alhamdulillah makin banyak yang mencari tahu dan sadar bahwa prasangka tersebut gak bener kok. Panji Rasulullah (Ar Rayah) adalah simbol tauhid muslim seluruh dunia.

Tiap Muslim pasti tau maknanya, “kalimat” ini adalah akadku dengan rob ku, “kalimat” ini adalah
ikrarku,
Kecintaanku
Kepatuhanku
Keikhlasanku
Keyakinanku
Bahkan Rukun pertama dari agamaku,
tanpanya ga mungkin aku meraih cinta dari yg Maha Cinta.

Insya Allah semua muslim mencintainya, kita baca minimal 9 kali dalam sehari, 14 kali jika ditambah menjawab adzan, klo ga salah presiden pun punya benderanya lho, masa kita ngga?

Kadang sedih jg klo syahadat hanya diidentikan dengan salah satu ormas aja, aku bukan anggota ormas itu. Tapi, “kalimat” ini juga punya kami, sudah ada di hati kami sejak kami di adzankan.
Untuk teman2 politik, silahkan bersaing dalam politik dengan cara yang santun dan tanpa melukai sesuatu yg dicintai salah satu keyakinan.

Yakin sih ini cuma salah faham aja, ga perlu keluar caci maki, yang kita perlu, komunikasi dengan kelembutan, kan sebenarnya kita masih saudaraan lho. Kalau sedikit perbedaan pandangannya, cukup bersaing yang wajar2 aja lah gausah musuhan.

Mudah2an temen2ku yang masih gagal faham disegerakan mendapat hidayah. Karena jika menolakNya hari ini, bukan ga mungkin Syahadat ini akan menolak kamu sebut pada hari saat nafas terakhirmu ditarik nanti, naudzubillah.

Aku sekalian deh ajak temen-temen siapa aja posting foto dengan hashtag #tauhidchallenge terserah syahadatnya dalam bentuk apa saja.

Ada SATU JUTA RUPIAH menanti di 2 minggu ke depan ya, yg paling kreatif yg menang, hadiah dariku emg cuma sedikit, bayangin hadiah dr Allah yg menanti, Kuy Ah ikutan.

*Udah Gausah cebong\kampeetan lagi ya, kita pada pelukan aja, dah capek pd musuhan skrg saatnya temenan yukπŸ˜ŠπŸ‘

Masih gagal faham? GOONEEE..🀣
Selamat taun baru hijriah yaa semua πŸ˜ŠπŸ‘

(Link: https://www.instagram.com/p/BnkC3eMgUQt)