Ngabalin Bilang Tak Ada Kedzaliman Di Pemerintahan Jokowi, PBB: HMI Orasi Depan Istana Di Persekusi Itu Bukan Kedzaliman?


[PORTAL-ISLAM.ID] Ketua Majelis Syura DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Dr. H MS Kaban membantah pernyataan jubir pemerintah Ali Mochtar Ngabalin yang menyakan tidak ada kedzoliman di pemerintahan Jokowi.

“Tidak ada kedzaliman? Mahasiswa HMI orasi di depan istana di persekusi dengan jurus tendangan mematahkan (itu bukan kezaliman?)” kata Kaban menanggapi statemen Ali Mochtar di laman twitter peribadinya @hmskaban, Jumat (25/5/2018) malam.

Kaban juga pertanyakan pernyataan Ali Mochtar Ngabalin tentang tidak ada Kebohongan, tidak ada kemunafikan dan tidak ada tipu menipu dalam pemerintahan Jokowi.

“Tidak ada fitnah? kenapa fitnah yang ditujukan kepada Habib Riziq Sihab (HRS) di viralkan? Tidak ada kebohongan? Katanya ekonomi Indonesia akan meroket taunya nyungsep. Tidak ada tipu menipu? Rupiah anjlok sampai Rp 14.200 dulu katanya 10.000? Ayo  siapa yang dihukum Allah SWT pak Jubirrrr?” tegas Kaban sambil pertanyakan ke Ali Mochtar.

Sebelumnya, Ali Mochtar mengatakan tugas barunya sebagai Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi, Kantor Staf Presiden, adalah untuk menyampaikan pada masyarakat bahwa pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla bekerja dengan baik.

"Saya harus menyampaikan bahwa tidak ada kezaliman yang dilakukan pemerintah ini, tidak ada kebohongan, tidak ada kemunafikan, tidak ada tipu-menipu," kata Ngabalin saat ditemui di Kantor KSP, Gedung Bina Graha, Jakarta, Kamis, 24 Mei 2018, seperti dilansir Tempo.

Baca juga :