MBAK SUSI INI "HEBAT", Pinter "Meramal", Mendadak Kerudungan


MBAK SUSI INI "HEBAT"

Oleh: Kawendra Lukistian*

Angkat topi untuk nyali mbak Susi Ferawati saat di CFD, umumnya orang normal itu akan menghindar bila melihat potensi benturan dikarenakan perbedaan, terlebih saat bawa anaknya, menerobos keramaian, naluriah seorang ibu akan menghindari potensi benturan itu, tapi ini nekad menerobos, membawa anak, edan kan?!

Decak kagum untuk kemampuan mbak Susi dalam "meramal", di CFD dengan jelas mbak Susi mengatakan "MUSLIM APA KALIAN?!" kepada orang-orang yang menggunakan kaos #2019GantiPresiden, kualitas ramalannya patut diacungi jempol, kenapa? Apa mbak Susi sudah menerawang KTP mereka satu per satu, sehingga tau mereka yang berkaos ganti presiden itu muslim?! Belum tentu semua muslim!

Nah, dan ini yang paling keren, saat di CFD dengan santai melenggang menerobos keramaian tanpa kerudungan, eh saat heboh di media dan mulai diwawancara sana-sini dadakan kerudungan, beda-beda tipis sama tahu bulat, dadakan.

Mencermati semua itu, jelas, penting untuk umat menjaga akal sehat, amati normalkah semuanya? Terlebih saat googling dengan kata 'intimidasi' yang keluar berita intimidasi terkait CFD semua. padahal satu hari sebelumnya ada kejadian yang lebih parah dari intimidasi, menyebabkan dua orang anak mati di aksi yang diselenggarakan oleh organisasi yang bernama Forum Untukmu Indonesia alias FUI !

Cermatilah, amatilah dan jagalah akal sehat kita.

#MenjagaAkalSehat

Sumber: fb penulis
Link: https://www.facebook.com/kawendra.lukistianfull/posts/10214622601430390

[video - mbak Susi teriak 'Muslim Apa Kalian?!' kenapa langsung menuding Muslim?]
Baca juga :