Jokowi dan Anies, Netizen: Dari Jalannya Saja Sudah "BEDA KELAS"


[PORTAL-ISLAM.ID] Foto Presiden Jokowi dan Gubernur Anies Baswedan menjadi perbincangan warganet di media sosial (netizen).

Foto ini adalah saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung persiapan Asian Games 2018, khususnya Wisma Atlet.

"INI FOTO UDAH BERUMUR SEMINGGU, TAPI SAYA SANGAT SUKA MEMANDANGNYA..  KELIHATAN BEDA KELAS..," ujar akun @Al_Fatih1453__ yang mengunggah foto tsb di akun twittenrya.



Komen-komen warganet yang lain malah bikin ngakak.

"Owh...ini foto presiden RI Anies Baswedan dan Gub DKI jokowidodo kan?" komen @melodycintaazza.

"Bukan, Presiden RI Anies jalan sama Pak RT πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun @Abdul_Gofur99.

"Yg lg ngelirik sdh trlihat lelah, langkahmu gontai,, nyerah napah siii," ujar @ardiyan1312.

"Duhai paduka yg berbaju putih..sepertinya anda sdh terlihat lelah, lunglai alangkah bijak jika anda serahkan saja tahta anda kpd pria disebelah anda yg berbaju coklat...😬," komen @peeylubi.

"Langkah yang gagah penuh keyakinan dan wajah cerah serta senyuman yang penuh optimisme... memang beda kelas...salam ta'zim untuk yang berseragam coklat...yang sebelahnya gak penting...," kata @ms_muammar.

"Mungkin kameranya ngambil foto dr sudut yang passs dan eeee semua kaget dan eeeee menjadi boomingπŸ˜€πŸ˜€," timpal @dewienurwanty.

"Haha, gw ga tega mau kasi kepsen jujur liat pict itu sob. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Kasi tagar ajh de #2019GantiPresiden #2019PresidenBaru," komen @zsumars.


Baca juga :