Alhamdulillah, Mantan "Teman Ahok" Mendapat Hidayah Masuk Islam, Semoga Pak Ahok Menyusul


[PORTAL-ISLAM] Pemeluk Katholik dari Jemaat Gereja Santa Maria Tangerang bernama Lieta Septiarysa memutuskan diri memeluk Agama Islam dengan mengucapkan dua kalimat Syahadat. Usai bersyahadat, Lieta kini bukan lagi "Teman Ahok".

Lieta mengucapkan Ikrar Syahadat dengan didampingi Tim Akhwat Mualaf Center Darussalam di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur pada ba'da Sholat Dhuhur, Sabtu 14 Januari 2017.

"Ba'da dhuhur ini hidayah Allah diterima saudari kita yang baru Lieta Septiarysa (mantan Katholik jemaat Gereja Santa Maria Tangerang, mantan Teman Ahok yang sekarang in syaa Allah Bukan Teman Ahok) bersyahadat bersama team akhwat Mualaf Center Darussalam di Masjid Darussalam Kota Wisata," ujar Sekjen Mualaf Center Indonesia Hanny Kristianto melalui akun Facebook pribadinya.

Hidayah Allah datang ke Lieta berawal saat memperhatikan kaum muslim di lingkungan Lieta yang meskipun sangat sibuk dan lelah mereka tetap menjalankan sholat 5 waktu dan tidak pernah meninggalkannya karena menjaga tawakal.

"Lieta mulai menyadari kesalahan beribadah dengan menggunakan patung, salib dan gambar yang dilarang dalam injil. Sementara saat memperhatikan ajaran Islam, hanya satu - satunya agama yang Allahnya tidak dapat dilihat oleh manusia dan hanya umat muslim yang hafal kitab sucinya," tutur Hanny Kristianto yang juga dulunya penganut Kristiani ini.


Lieta membuktikan bahwa berusaha tawakal kepada Allah telah memberikan keyakinan yang besar sekali bahkan membuahkan kekuatan yang luar biasa dalam menghadapi tantangan dan ujian yang berat yang sedang dialami kaum muslim saat ini.

"Kita doakan Lieta dan semua mualaf juga kaum muslim yang ridha dengan Allah Ta’ala sebagai Rabb-nya dan islam sebagai agamanya serta (nabi) Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai rasul-Nya dapat mensyukuri dan merasakan kelezatan/kemanisan iman," doa Hanny atas keIslaman Lieta.

Semoga nanti menyusul Pak Ahok mendapat hidayah Islam, sebagaimana doa yang dipanjatkan ustadz Arifin Ilham pada saat Aksi Bela Islam 212 di Monas.

Aamiin Yaa Rabbal 'alamin.


Baca juga :