Ratusan Ribu Massa Umat Islam dari Penjuru Tanah Air Akan Ikut SERUAN JIHAD 4 NOV "AKSI BELA ISLAM II"


[portalpiyungan.com] JAKARTA - Massa Umat Islam kembali akan menggelar AKSI BELA ISLAM II pada Jumat pekan depan, 4 November 2016.

Seruan Aksi "SERUAN JIHAD 4 NOVEMBER" telah beredar luas melalui sosial media dimana massa umat Islam akan menggelar Aksi besar-besaran dari Masjid Istiqlal mengepung dan menginap di sekitar Istana Presiden untuk mendesak penuntasan kasus penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Diinformasikan FPI, Senin (24/10) kemarin, para Ulama & Kiai dari ujung Madura telah datang ke markaz FPI Petamburan Jakarta menemui Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab untuk dukung dan kawal Aksi 4 November.

Mereka menyatakan Ribuan Massa dari Madura siap turun ke Jakarta mengepung Istana ...

"Kyai-Kyai Madura merapat ke Petamburan. Basa-basi Penegakan Hukum sdh terbaca para Ulama Pulau Garam," sebut FPI melalui akun twitternya @DPP_FPI.


Dari informasi yang beredar, Aksi 4 November akan diikuti Massa Umat Islam dari berbagai penjuru tanah air, diantaranya:

30.000 massa dari Aceh
10.000 massa dari Palembang & Riau
10.000 massa dari Jawa Timur
5.000 massa dari Jawa Tengah
1000 massa dari Makassar
30.000 massa dari Jawa Barat...

Untuk persiapan aksi ini, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI meminta umat Islam untuk mempersiapkan diri. Berikut maklumatnya.

1. Peserta aksi bawa bekal untuk menginap di sekitar Istana Presiden RI.

2. Para peserta aksi Bela Islam di semua daerah diserukan datang ke Jakarta bergabung ke aksi Bela Islam II di Jakarta, dan diserukan juga membawa petisi menuntut Polri penjarakan Ahok yang ditandatangani para ulama dan tokoh Islam dari daerahnya masing-masing untuk diserahkan ke Presiden RI.

3. Peserta aksi sebelum berangkat harap tulis wasiat untuk keluarga dan berdoa untuk kemenangan umat Islam.

4. Dianjurkan puasa Senin dan Kamis sebelum aksi Bela Islam II.

5. Dianjurkan dari Senin sampai Kamis untuk banyak membaca Al-Qur’an, wirid, zikir, ratib, hizb, sholawat, doa dan perbanyak: hasbunallahu wa ni'mal maulaa wa ni'mal nashiir.


Terkait Aksi 4 November ini, FPI melalui fanpagenya menyerukan:

"Wahai umat Islam, saudara-saudaramu menanti kehadiranmu, pada hari Jum'at 4 November 2016 nanti!

Bersama ratusan ribu umat Islam lainnya, mari kita bersama-sama Sholat Jum'at di Masjid Istiqlal, dilanjutkan dengan aksi damai Longmarch menuju Istana Negara.

Yang berhalangan hadir, walau jasad kalian mungkin tidak bisa hadir namun insya Allah hati kalian ikut hadir bersama kami dan ratusan ribu umat Islam lainnya.

Saudara-saudara kami yang berhalangan hadir, masih bisa membantu suksesnya aksi damai umat Islam ini, karena kami masih membutuhkan doa kalian, kami masih membutuhkan dukungan kalian.

Dan mohon bantu share seluas-luasnya info-info tentang Aksi Bela Islam II 4 November 2016. Karena aksi ini tidak diberitakan di media-media nasional.

Penguasa tidak ingin umat Islam tau bahwa para ulama beserta umat Islam akan mengadakan aksi ini.

Jadi, kita sendirilah yang menyebarluaskan informasi ini melalui media sosial.

Allahu Akbar!

Merdeka!"



Sumber: fp FPI


Baca juga :