MENCORET-CORET USTADZ, Ngajakin Jangan Ambil Ilmunya, Elu Siapa Tong?

Giliran dibilang pemegang kunci surga, gak terima. Tapi gawenya nyoret-nyoretin foto Ustadz. Pakek ngajak-ngajak biar gak ambil ilmu dari mereka. 

Ya kalau elu gak mau ambil ilmu dari Ustadz-ustadz ini gak apa-apa juga. Your life your choice. Tapi maaf, aku gak terima mereka diginiin.

Elu tahu gak, berapa banyak muslimah berhijrah karena baca bukunya Yuk Berhijab Ust Felix. Berapa banyak remaja yang berhenti pacaran karena buku Udah Putusin aja. Dan begitu banyak hidayah Islam yang tersebar karena dakwahnya.

Elu tahu gak kalau Ust Fadhlan yang fotonya juga elu coret, telah mengislamkan ribuan warga Papua. Perjuangannya mempertaruhkan nyawa. Tak dibayar. Murni untuk dakwah. Elu beraninya syubhat-syubhatkan. Astaghfirullah.

Elu tahu gak jutaan orang senang mengikuti kajian Islam karena dakwah UAS yang membumi. Dan ada banyak anak Indonesia terinspirasi untuk menghafalkan kalam Allah karena UAH.

Intinya Ustadz-ustadz di dalam foto ini, begitu besar kontribusi mereka untuk kebaikan umat. Nah kita ini siapa sih? Sebesar apa kontribusi amal kita untuk negeri dan kaum muslimin? Tapi... Ya sudahlah. .. Setiap postingan pasti kelak akan dimintai pertanggungjawaban.

(Kak Oksa)


Baca juga :