Pendukung Jokowi Ulin Yusron Dianggap Lecehkan Kehormatan Muslimah Inneke Koesherawati, Warganet Balas Buka "Aib" Ulin


[PORTAL-ISLAM.ID] Aktivis sosmed salah seorang pendukung Jokowi, Ulin Yusron (@ulinyusron) dianggap melecehkan kehormatan seorang muslimah Inneke Koesherawati.

Seperti ramai diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut mengamankan mantan aktris, Inneke Koesherawati, dalam rangkaian operasi tangkap tangan (OTT) Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husen.

Inneke merupakan istri dari Fahmi Darmawansyah, narapidana korupsi di Lapas Sukamiskin yang menyuap Wahid.

Inneke diamankan KPK di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2018) dini hari.

Tersangkutnya Inneke Koesherawati ini oleh pendukung Jokowi Ulin Yusron diramaikan di akun twitternya dengan memposting poster lama salah satu film "Ranjang Ternoda" yang dibintangi Inneke Koesherawati.

"KPK bikin judul film ini jadi berkisah “Penjara Ternoda”," kicau @ulinyusron dengan menyertakan poster film.

Link: https://twitter.com/ulinyusron/status/1020632519631298561

Seperti diketahui, Inneke Koesherawati terkenal sebagai bintang film panas pada tahun 1990-an, namun akhirnya memutuskan untuk berhijrah dan memakai jilbab tahun 2001.

Postingan @ulinyusron yang kembali mengungkit-ungkit dan menyebarkan gambar lama Inneke Koesherawati ini menuai kecaman luas netizen.


"Mas, kita sama punya pandangan politik dan sikap kebangsaan yang sama. Namun jujur, menampilkan foto panas masa lalu muslimah yg sudah menutup auratnya sangat tidak pantas," ujar @Rasakimura.

"Sadar ya lin, itu aurat /aib masa lalu orang @ulinyusron yang jauh bertentangan sama kejahatan yg udah dia lakukan saat ini, dimana dia mencoba memperbaiki diri minimal dengan hijabnya,, #korupsi biarlah kpk yg menindak, ibumupun wanita lin, pernah pnya aib dan dosa lin," komen @Tiimothy83.

"Jahat lu ulin!  Doi dah bertaubat, berusaha menutupi auratnya. Elo malah buka2in masa lalunya. Semoga lo kena karma. Aib2 lo dibukakan," ujar @sailormoon_rise.

Warganet lain akhirnya membongkar 'aib' Ulin kasus pelecehan seksual.

"Lu pikir kayak gini bisa buat lucu2an @ulinyusron ?? Tunggu kesengsaraan bertubi2 buatmu.. Azab Allah sangat pedih..kami saksi di dunia dan akhirat utk mu..!!"

"Ini dulu lah Lin...biar orng2 pada tahu.. lu itu bangsat..," komen @Bram_Bank007.

Akun @Bram_Bank007 menyertakan link postingan tahun 2013 berjudul "Pelecehan Seksual Ulin Yusron pada Konsultan Cantik Edelman"

Link: http://kagalupe.blogspot.com/2013/12/pelecehan-seksual-ulin-yusron-pada.html