MANTAP! Gerindra: Insyaallah Jokowi Kami Pulangkan ke Solo


[PORTAL-ISLAM.ID]  Meski belum mendapat dukungan partai politik yang konkret, Partai Gerindra terus melontarkan pernyataan menyerang Joko Widodo. Kali ini Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiade yang menyatakan makin yakin Prabowo Subianto memenangkan Pemilu 2019.

“Insyaallah Pak Jokowi akan kita pulangkan ke kampung ke Solo,” ucap Andre dalam diskusi Pilpres 2019 di Bakoel Koffie, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 8 Juni 2018.

Andre menepis segala isu yang menyebut Prabowo tidak maju dan menyerahkan tiket pencapresan kepada calon alternatif seperti Gatot Nurmantyo. Menurutnya, rekomendasi Rakoranas yang mengamanahkan Prabowo sebagai capres sudah final.

“Insyaallah Pak Prabowo akan mencalonkan diri. Kalau ada isu-isu akan memberikan tiket ke Pak Gatot itu hoaks, itu tidak benar,” ujarnya.

Soal tiket pencapresan, menurutnya koalisi yang tengah digodok bersama PKS dan PAN tinggal menunggu waktu deklarasi. Meski kedua parpol ini belum deklarasikan dukungan, namun bagi Gerindra hal itu hanya dianggap soal teknis saja.

“Koalisi yang kami bangun itu membentuk kerangka bersama membangun progran kerja untuk perubahan bangsa Indonesia yang terpuruk di zaman Jokowi,” pungkasnya.

Sumber: Kumparan