TERORISME Kalau Pelaku Non-Islam Kenapa Tidak Dikaitkan dengan Agamanya? Kenapa Hanya ISLAM?


[PORTAL-ISLAM.ID] Upaya mendiskreditkan ISLAM dengan menempelkannya pada TERORISME awalnya terjadi di negara-negara dimana Islam minoritas.

Namun saat ini merambah dan menimpa di negara dimana Islam mayoritas.

Bagi mereka, pokoknya TERORIS = ISLAM.

Padahal yang melakukan aksi TERORISME tidak semua beragama Islam. Namun penyematan Teroris hanya berlaku kalau pelakunya beragama Islam.

Dalam upaya meng-counter pencitraan Islam dengan Teroris, grup rap Muslim AS membuat lirik yang menyentak kesadaran dan membuka tabir apa itu Terorisme dengan bukti-bukti nyata (video ada di bawah).

👉 DYLANN ROOF. Pada 17 Juni 2015 membunuh 9 orang kulit hitam AS.  (https://en.wikipedia.org/wiki/Dylann_Roof)

"Saat Dylan Roof membunuh 9 orang kulit hitam, kita tidak pernah mempertanyakan apa agamanya."

👉 ADAM LANZA. Adam Lanza menembak dan menewaskan 20 anak kelas satu dan enam orang dewasa di Sekolah Dasar Sandy Hook di Newtown, Connecticut, pada 14 Desember 2012, sebelum menembak dirinya sendiri. (https://www.biography.com/people/adam-lanza-21068899)

"Saat Adam Lanza membunuh seluruh kelas 1 SD, kita tidak memintanya untuk meninggalkan negeri."

👉 TIMOTHY MCVEIGH. Melakukan pengeboman Kota Oklahoma 1995, yang menewaskan 168 orang dan melukai lebih dari 680 lainnya. Pemboman itu adalah aksi terorisme paling mematikan di Amerika Serikat sebelum serangan 11 September, dan tetap menjadi aksi terorisme domestik paling mematikan dalam sejarah Amerika Serikat. (https://en.wikipedia.org/wiki/Timothy_McVeigh)

"Saat Timothy McVeigh membunuh 168 orang di Oklahoma, kita tidak menyebut ini kejahatan seluruh orang Amerika."

👉 KU KLUX KLAN (KKK). KKK adalah orang-orang Kristen kulit puith AS. Secara historis, KKK menggunakan terorisme — baik serangan fisik maupun pembunuhan — terhadap kelompok atau individu yang mereka lawan. (https://en.wikipedia.org/wiki/Ku_Klux_Klan)

"Saat KKK membunuh ribuan orang kulit hitam, dan mencoreng nama umat Kristen, kita tidak meminta seragam ritualnya dilarang, kita tidak mengatakan seluruh umat Kristen buta."

Mereka semua BUKAN ISLAM. Dan tindakan TEROR mereka tidak dikaitkan dengan AGAMA yang mereka anut.

Video ini harus di sebar Masif biar sampai pada mata dan telinga orang yang Islamphobia...

[video]