WASPADA! 'DIA SIBUK KERJA' SEBAGAI BIANG KEROK


'DIA SIBUK KERJA' SEBAGAI BIANG KEROK

By Agi Betha
(Jurnalis senior wanita)

Sebutan Biang Kerok dan Provokator memang pantas disematkan di dahi mereka. Setelah hari Minggu sengaja menyusupkan orang di kerumunan peserta gerakan #2019GantiPresiden, kini mereka berulah lagi. Kali ini sasarannya adalah memprovokasi ribuan buruh yang tengah merayakan Hari Buruh 1 Mei 2018.

DULU.
Tahun 2016, aksi411 juga diikuti aksi tandingan 419. Pesertanya seiprit, dan didominasi orang-orang berkostum alay para pelintas kelamin. Koordinator aksinya adalah Tsamara Amany, anak bawang yang kala itu masih berusaha diperhatikan. Aktivis beken sperti Melani Soebono sempat protes, karena namanya dicatut sebagai pendukung acara.

Lalu Aksi Dashyat sepanjang jaman, ABI 212, juga ditandingi oleh 412. Pesertanya partai-partai sebundaran HI doank. Rekaman video Surya Paloh di atas panggung yang menjerit: "KITA.. KITA.. KITA..!!!" banyak jadi cemoohan. Mungkin orang lebih membayangkan hasil muncratan dari teriakannya, daripada esensi pidatonya.

Tak terhitung lagi berapa AKSI-AKSI TANDINGAN yang selalu mereka ciptakan. Tapi uniknya, tak pernah ada aksi tandingan dari pihak non Jokower-non ahoker. TIDAK PERNAH ADA.
Contoh. Aksi panggung "Gue-2" berlalu begitu saja. Pesta "2-Jari" tak ada yang menghampiri. Aksi Flashmob ala alm Sys NS juga tak ada yang minat meniru. Ini menunjukkan Non Jokower adalah kelompok rasional. Mereka seolah memang dilahirkan untuk PINTAR.

SEKARANG. Sekarang strategi cebongers tidak cuma membuat Aksi Tandingan, tapi juga marak melakukan penyusupan. KONTRA INTELIJEN.

Hari Minggu, 30/4/2018, penyusupan terjadi di CFD Gerakan Ganti Presiden, untuk memancing emosi. Yang ditugasi menyusup adalah orang mereka, yang membully juga teman mereka sendiri, dan digoreng oleh mereka juga.

Hari ini penyusupan kembali terjadi di DEMO HARI BURUH. Si kaos 'Dia Dibuk Kerja' menyusup di tengah-tengah euphoria keramaian yang menuntut penghapusan TKA.

BETAPA LUAAAR BIASAAA EFFORT MEREKA UNTUK MEMECAH BELAH BANGSA.

BERSABARLAH.. BERSABARLAH...!!!
Bersabarlah wahai kaum pintar,
Kebodohan mereka tidak dapat menular.
Ketahuilah, Keadilan sedang bersiaga, karena Kemenangan sedang berlari menghampiri kita.

💪💪💪💪💪

(Agi Betha)

*Sumber: fb penulis
Link: https://www.facebook.com/agibetha.isnaeny/posts/1623711587747413

🚫 'DIA SIBUK KERJA' SEBAGAI BIANG KEROK Sebutan Biang Kerok dan Provokator memang pantas disematkan di dahi mereka....
Dikirim oleh Agi Betha pada 1 Mei 2018

Hahahaha... Maaf yah bro yanes sahabatku... ini anak buahnya bikin2 sendiri, rame2 sendiri dan menuding kepihak lain yg...

Dikirim oleh Andi Nino Wirawan pada 1 Mei 2018