Perlakuan RASIS Para Pendukung Jokowi, Ini Tanggapan Natalius Pigai


[PORTAL-ISLAM.ID] Tokoh Papua yang merupakan mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, yang selama ini tegas mengkritik rezim Jokowi, mendapat perlakuan RASIS dari para pendukung Jokowi.

Ternyata bukan kali ini saja para pendukung Jokowi menghina Natalius Pigai dengan RASISME.

Atas perlakuan RASIS para pendukung Jokowi, berikut tanggapan Natalius Pigai yang disampaikan melalui akun facebooknya (28/4/2018):

"BANGSA PAPUA MELANESIA HARUS KETAHUI DAN SADAR BAHWA KAMI INI MONYET/GORILA YG HIDUP DI NEGERI INI. Tuhan tidak pernah tidur. Tuduhan dunia internasional bahwa sedang terjadi Genosida (slow motion genocida) terhadap bangsa Papua dan bangsa Papua akan punah kian kesini makin nyata. Tidak ada keselamatan hidup bersama di negeri ini. Indonesia akan bubar 2030. Apalagi Penghinaan ini secara masif dikeluarkan oleh Siti Fatimah dkk, orang-orang Ir. Joko Widodo, seorang yang terhormat Presiden, Pemimpin Tertinggi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Presiden sangat tahu sejak tahun lalu saya katakan 723 orang menyatakan rasisme terhadap saya tetapi justru tidak berbuat apa-apa oleh Presiden. Dimana posisi saat itu jabatan saya pimpinan Komnas HAM, Pejabat Negara yang Presiden tentu empati dan eliminir agar pendukungnya tidak melakukan rasisme. Justru hari ini makin membuktikan bahwa Presiden sengaja membiarkan jiwa-jiwa rasialis para pendukungnya tumbuh dan kembang."

(Natalius Pigai, Korban Rasialisme)

Sumber: fb

BANGSA PAPUA MELANESIA HARUS KETAHUI DAN SADAR BAHWA KAMI INI MONYET/GORILA YG HIDUP DI NEGERI INI. Tuhan tidak pernah...
Dikirim oleh Natalius Pigai pada 27 April 2018