TERUNGKAP! Disuruh Intai Pesantren, "Orang Gila" Ngaku Dibayar 25 Ribu


[PORTAL-ISLAM.ID]  Fenomena penyerangan ulama di beberapa titik diduga dilakukan oleh orang gila. Namun masifnya penyerangan dicurigai terstruktur alias ada dalang di baliknya.

Kecurigaan ini ternyata terbukti dengan adanya sebuah video yang diunggah netizen.

Dalam video tersebut nampak serang pria sedang diinterogasi. Pria tersebut menyebut ada seseorang bernama Asep yang menyuruhnya untuk mengintai beberapa pesantren.

Tak hanya itu, pria tersebut juga mengaku menerima upah atas pekerjaannya. Menurut pengakuannya, upahnya berkisar antara 25 ribu sampai 30 ribu.

Berikut videonya.

. TERCYDUEK !!! . . Orang ini mengaku dibayar 25-30rb untuk mengintai pesantren , siapakah dalang dibalik ini semua?? . . postingan salah satu nitizen di fb . . bismillah. asalamualaikum.ijin lapor. alhamdullilah tlah ke tangkap yang ngaku orng gila jam 06.00 kurang lebih,di kp. darmaga kec. bojongpicung kab. cianjur. || orng yg mencurigakan. ngaku nya orng gila tp pas di buru malah kabur dan ngumpet di sawah di selah2 padi. (kalo memang orng gila gak mungkin kabur kalo di tegor) kabur ketakutan. stelah ketangkap mengaku tukang maling hp stelah lama di intograsi akhirnya ngaku bahwa orng ini di suruh ngintei pesantren2 yg ada di kec. bojongpicung kab. cianjur dan cuman di bayar 30/35rb setiap hari dan orng nyang nyuruh orng ini bernamah ( asep). insa allah kita telusuri yg namanya asep. ayo FPI ciranjang merapat ke polsek darmaga untuk mengetahui lebih lanjut. alhamdullilah juga santri2 yg ada di pesantren kec. bojongpicung stiap hari ronda 24jam demi menjaga ulama2 nya. allahu akbar. ket. video pertama (ngaku sebagai maling hp) video kedua (yangbaru ngaku sebagai pengintei pesantren2) sebar luaskan dan share sebayak2 nya biar pemuda jawabarat siap siaga. keterangan lebih lanjut. di intograsi di kapolsek bojong picung. dia ngaku bahwa dia ngintei 3 pesantren ya itu:. . . 1. pesantren darmaga(riadul muta. alimin) 2. pesantren (keboncengkeh) 3. pesantren (kebon awi) . . @mediaislamaswaja #mediaislamaswaja #muslimharustahu #bandarlampung #bandung #jawabarat #padang #indonesiadaruratpki
A post shared by MEDIA UMAT ISLAM (@mediaislamaswaja) on
Siapakah dalang di balik peristiwa meresahkan ini?