Undurkan Diri dari Host Acara Infotainment TV, Istri Arie Untung Langsung Berhijab


[PORTAL-ISLAM.ID] Istri Arie Untung, Fenita Arie belum lama ini memutuskan untuk berhenti sebagai host di acara infotainment, Insert TransTV.

Selang tiga hari, Rabu (3/1/2018), Arie Untung memposting foto bersama istrinya di akun Instagramnya @ariekuntung dimana sang istri kini sudah mengenakan hijab.

Dalam foto tersebut Arie tampak mengenakan kaos warna abu-abu, sedangkan Fenita tampak cantik, Fenita mengenakan hijab dengan baju warna putih dan bawahan warna gelap. Tidak sendirian kedua juga bersama dua orang saudara.

"Maksud hati mau nyatronin restonya kakak kesayangan @ka_yoe sm @tikuskayoe di @tjendanabistro eh yg punya lagi liburan.. steam ikan sm tomyam nya selalu recommended lho guys," tulis Arie di caption foto yang diunggah.

Setelah melihat postingan Arie tersebut netizen justru mengaku salah fokus ke penampilan baru sang istri. Kebanyakan netizen memuji Fenita lebih cantik mengenakan hijab dan para netizen juga mendoakan Fenita istiqomah dengan pilihannya.

ayu.vega: alhamdulillah... senang lihat artis hijrah, makin cantik luar dalam, smg istiqomah

nina.herliati: MashaAllah salah fokus liat mba @fenitarie syantikkk sekali...

gilangpramanik: Masyaa Allah.. Terharu dengan keputusannya, keep istiqomah, semoga Allah memudahkankan segala niat dan urusan serta melindungi mbak @fenitarie aamiin.

nikikulaa: Mas arie beruntung ya dapet mba feni.. makin istiqomahπŸ‘

giysi_shop08: udah feeling pas tau mbak fenita berhenti dari insert. Semoga tetep istiqomah yah mbak @fenitarie seneng banget liatnya 😊😊

Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie menikah pada 5 Februari 2015 dan kini keduanya telah memiliki 3 orang anak.

Arie Untung adalah mantan VJ MTV yang terkenal, yang kemudian menggeluti dunia pembawa acara dan akting.

Arie Untung sudah lama dikenal sebagai salah seorang artis yang tak ragu membela Islam. Aktif dan ikut dalam Aksi-aksi Bela Islam.