NAHLOH! Fredrich Yunadi: KPK Tak Berani Konfrontir Saya Dengan Istri Novanto


[PORTAL-ISLAM.ID]  Advokat Fredrich Yunadi menantang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengkonfrontir dirinya dengan Deisti Astriani Tagor, istri mantan Ketua DPR, Setya Novanto dalam pemeriksaan yang berlangsung, Senin 22 Januari 2018.

Hal itu diutarakan Fredrich usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Jakarta, beberapa saat tadi.

Tantangan tersebut diutarakan Fredrich saat berada di ruang pemeriksaan. Kebetulan, Deisti hari ini juga menjalani pemeriksaan di kasus yang sama, namun dalam kapasitas sebagai saksi.

"Enggak. Mereka enggak berani konfrontir. Saya tantang konfrontir enggak ada yang berani," jelasnya.

Selebihnya, Fredrich Yunadi menyesalkan langkah tim KPK saat melakukan penggeledahan di kantornya, Kawasan Benhil, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Fredrich tegaskan, KPK menyalahi prosedur dalam melakukan penyitaan barang bukti. Banyak barang bukti yang tidak berkaitan dengan perkara merintangi penyidikan skandal korupsi e-KTP, ikut diamankan penyidik saat penggeledahan tersebut.

"Masa saya surat permohonan ke Presiden Jokowi yang dilakukan pak SN diambil. Surat kuasa yang ke MK yang mengajukan gugatan diambil. Gugatan saya permohonan ke MK diambil. Semua diambil. Kartu peradi diambil," terang dia.

"Apalagi jangan-jangan surat nikah juga diambil sekalian," demikian tutur Fredrich.

Sumber: RMOL