JEBRET!! Ahoker Mau NAMPOL Anies, Eh yang Kena Malah Djarot


[PORTAL-ISLAM.ID]  Bukan Ahoker namanya jika tidak berkomentar nyinyir dengan aktivitas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pasca Anies terjun membersihkan Kali Tegal Amba RW 02 Kelurahan Pondok Bambu, Duren sawit Jakarta Timur, Sabtu 30 Desember 2017, para pendukung Ahok seperti kepanasan. Salah seorang Ahoker bahkan menuding Anies pencitraan.

"Mau memperlihatkan bahwa dia ini bekerja. Tetapi Sebaliknya, perbuatannya ini memamerkan kebodohannya," tulis akun @hudattamini, Senin 1 Januari 2018.
Cuitan tersebut dibalas oleh Mustofa Nahrawardhaya.

Dengan santai, Mustofa mengunggah foto Djarot yang tengah menarik gerobak sampah ditemani oleh beberapa Gadis Ahok.
Diketahui, foto tersebut diambil pada masa kampanye, 25 Januari 2017.

Berikut kutipan beritanya.

Calon Wakil Gubernur petahana DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengisi aktivitas kampanye hari ini dengan bergotong royong bersama warga Gunung Sahari, Jakarta Pusat.  

Dengan membawa peralatan sekop, karung sampah, dan garputala, Djarot dibantu warga dan tim relawan Gadis Ahok membersihkan sampah yang berada di pemukiman warga. Dia juga turut membersihkan selokan. 

Djarot terlihat membawa gerobak sampah didampingi wanita-wanita berparas cantik.

Djarot mengatakan gotong royong bersama warga ini dilakukan untuk mencegah penyakit demam berdarah. Dengan lingkungan yang bersih, otomatis jentik nyamuk demam berdarah bisa diberantas. 

"Ini yang ngadain masyarakat dibantu Gadis Ahok. Ini untuk memberantas nyamuk supaya tidak ada korban demam berdarah," kata Djarot di lokasi, Rabu 25 Januari 2017. 

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/metro/874898-djarot-tarik-gerobak-sampah-didampingi-wanita-cantik

Menanggapi hal tersebut, netizen pun berkomentar.