Baliho "Anis Matta Capres" Bertebaran, INI Kata Fahri Hamzah


[PORTAL-ISLAM.ID]  Setelah PKS mengumumkan 9 bakal capres yang akan diusung di Pilpres 2019, mulai bermunculan baliho Anis Matta capres 2019. Fahri mengungkapkan hal ini adalah jawaban atas gejolak di lingkup internal PKS.

"Kemunculan baliho Anis itu adalah gejolak yang sudah lama, semacam kerinduan kader kepada pemimpin yang inspiratif yang hari-hari harusnya mengisi pikiran dan perasaan kader tentang bagaimana membangun masa depan kita lebih baik lagi," kata Fahri kepada wartawan, Jumat 26 Januari 2018.

Baliho tersebut bermunculan di sejumlah titik di luar Jawa yang konon merupakan daerah kekuatan Anis Matta. Di antaranya di Makassar, Banjarmasin, dan beberapa kota lain. Bagi Fahri, selain sebagai keinginan kader PKS agar punya jagoan mumpuni di pilpres, ini merupakan suara perlawanan kader. Perlawanan atas apa?

"Saya kira itu adalah semacam perlawanan terhadap kepemimpinan sekarang yang miskin narasi dan tidak bisa merasuk ke dalam hati dan pikiran kader," kata Fahri.

Sebagai sahabat dan loyalis sejati, Fahri pun mendoakan Anis Matta comeback. Ia berharap Anis bisa menjadi bagian dari perjuangan PKS menyambut Pemilu 2019.

"Jadi mudah-mudahan Pak Anis bisa memimpin dan mendapat tempat sehingga jiwa kader kembali hidup untuk perjuangan memenangkan Pemilu 2019," pungkasnya.