Innalillahi.. Ternyata Facebook DUKUNG LGBT, INI Buktinya


[PORTAL-ISLAM.ID]  Beberapa kali Facebook terlihat gerah dengan beberapa postingan tentang berita yang memojokkan soal LGBT. Banyak pengguna Facebook komplain dengan berita postingan yang tiba-tiba menghilang, atau lebih tepatnya dihilangkan oleh otoritas Facebook.

Beberapa Fanpage bahkan di banned hingga tidak bisa melakukan kembali aktifitasnya untuk share-share berita di Facebook hanya karena postingan tentang LGBT yang dianggap mengganggu atau mengusik kaum LGBT.

Anehnya, ternyata Facebook membiarkan Stiker yang berbau LGBT menjadi salah satu fasilitas dalam membuat postingan di Facebook menjadi gempita. Stiker yang disediakan oleh Cathy Lo ini bisa diunduh gratis untuk pengguna LGBT dengan nama Pride.

Dalam Stiker yang menjijikkan tersebut terdapat gambar 2 lelaki dengan balutan gaun pernikahan dengan latar belakang gambar hati. Juga terdapat gambar dua orang wanita dengan dua orang anak. Tak kurang meriah, stiker-stiker tersebut juga diwarnai gambar warna-warni pelangi yang merupakan identitas kaum LGBT.

Berikut gambarnya




Innalillahi, ternyata LGBT sudah menyusup disetiap segi kehidupan kita, bahkan tanpa kita sadari. Tampaknya kita harus lebih waspada terhadap anak-anak dan orang terdekat kita terhadap bahaya LGBT yang tampak di depan mata.