Saat Rina Nose Melangkah Pergi, Jody Super Bejo Justru HIJRAH dan Mendekati Allah


[PORTAL-ISLAM.ID]  Beberapa pekan belakangan, publik menyaksikan drama Rina Nose "uncover", melepas jilbab sembari sibuk mencari pembenaran.

Namun Allah Maha Adil. Di saat satu umat-Nya melangkah pergi menjauh, ada satu yang terus ingin mendekat dan mendekap ridha-Nya.

Dialah Jody Sumantri, artis yang terkenal sebagai partner Erwin di duo komedian kini memiliki penampilan berbeda.

Jody, begitu panggilan akrabnya, kini nampak lebih kalem dan tenang setelah memutuskan untuk hijrah dari gemerlap dunia keartisan dan lebih mendekatkan diri pada Allah.

Bercerita mengenai pengalaman spiritual yang akhirnya membawanya kembali pada Allah, Jody berucap, semuanya diawali oleh salat subuh.

"Saya saat itu syuting di daerah puncak, jujur saat itu saya sudah lama banget ga Salat. Alhamdulillah semua kru sinetron tersebut pada salat, hingga kemudian saya iseng ikut salat juga" kenang Jody.

Jody yang seusai salat subuh berjamaah itu mendadak ingin menangis berkisah, sejak itu ia merasa rindu untuk mencari Allah.

Selain momen salat subuh, Jody berkisah, ada mukjizat Allah yang luar biasa indah untuk dirinya. Yaitu, ia masih diizinkan hidup setelah menderita sakit jantung yang cukup parah.

"Kalau bukan karena peringatan dan Allah sayang, mungkin sudah dipanggil. Tapi mungkin kembali lagi bahwa Allah memberikan kesempatan" papar Jody saat ditemui awak media Sabtu, 27 Mei 2017 lalu.

Perjalanan hidup Jody pun berubah. Kini, ia tak lagi akrab dengan kehidupan malam dan mulai aktif dalam berbagai kegiatan di masjid.

Berikut video saat Jody melantunkan azan.



Sumber: Islamedia