CADAS! Ketua Parlemen Kuwait Usir Utusan Israel Di Sidang Parlemen Dunia: "Kalian penjajah!"


[PORTAL-ISLAM.ID] ST PETERSBURG - Inter-Parliamentary Union (IPU) kembali menghelat sidang umumnya yang ke-137 14-18 Oktober 2017 di Saint Petersburg, Rusia.

Forum parlemen yang beranggotakan 173 parlemen dari seluruh dunia tersebut mengelaborasi sejumlah isu global krusial termasuk di kawasan Timur Tengah.

Hal yang menggemparkan dalam sidang IPU ini adalah sikap tegas Ketua Parlemen Kuwait yang menyerukan usir utusan dari Israel: kalian penjajah!

Berikut pernyataan Ketua Parlemen Kuwait di Sidang IPU:

"Tuan ketua sidang, dalam 45 detik ini, pertama saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Kedua, apa yang disampaikan oleh delegasi parlemen penjajah dan perampok (Israel), sejatinya dia adalah delegasi dari teroris yang sangat berbahaya, yaitu teroris dalam bentuk  negara. Ini yang diwakili oleh perampok ini. Dan pada detik ini saya katakan padanya, ungkapan yang semua dunia tahu: jika anda tidak malu maka berbuatlah sesuka anda. Ambil tas anda dan segera keluar dari ruangan ini! Keluar sekarang juga dari ruangan ini! Anda tidak memiliki kemuliaan sedikitpun. Wahai penjajah! Wahai pembunuh anak-anak!"

Berikut video Ketua Parlemen Kuwait menyerukan usir penjajah Israel: