Haters Makin Kejang-kejang! Fadli Zon Pastikan Gerindra dan PKS Masih Solid di Jabar


[PORTAL-ISLAM.ID] Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan tidak ada pencabutan dukungan untuk Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Apalagi, menurut dia, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sudah menegaskan dukungan itu.

"Semuanya masih sesuai apa yang menjadi kesepakatan kita. Enggak ada itu (pencabutan). Pak Prabowo sudah menyampaikan," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu, 13 September 2017.

Terkait Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi yang sempat menyampaikan pencabutan itu, Fadli mengatakan itu bagian dari dinamika biasa saja. Dia menilai apa yang dikatakan Mulyadi bukan pembangkangan.

"Bukan pembangkangan. Namanya proses. Proses dan belum menjadi sesuatu yang final. Dinamika itu biasa saja. Mungkin mendengarkan aspirasi dari kanan kiri," ujar Fadli.

Fadli juga memastikan koalisi Gerindra dengan Partai Keadilan Sejahtera di Jabar tidak pecah hingga kini. Sementara deklarasi Deddy-Syaikhu akan segera disiapkan.

"Sejauh yang kita sepakati masih sesuai dengan apa yang menjadi kesepakatan. Tunggu waktunya lah," kata Fadli, seperti dilansir VIVAnews.

PERNYATAAN Wakil Ketua Umum Gerindra ini dipastikan bikin haters makin kejang-kejang.

Sebelumnya, berita "gorengan" media pencabutan dukungan Gerindra sempat disambur gembira para pendukung Jokowi.

"Semoga gerindra pecah kongsi dgn PKS," kicau akun twitter JOKOWI FOR 2019, mengomentari berita 'Gerindra Tarik Dukungan, PKS Jabar Tunggu Arahan Pengurus Pusat' yang diposting media.

Komentar dan harapan pendukung Jokowi ini langsung kena SKAK MAT dari akun resmi Partai Gerindra.

"Takut ya kalau Gerindra dan PKS tetap solid?☺️" balas akun official twitter @Gerindra.

(Baca: JEBRET! Pendukung Jokowi Berharap PKS GERINDRA Pecah Kongsi, Ehh Malah Kena Skakmat Gerindra)