Subhanallah... Yang HIJRAH Masuk FPI Gantengnya Bertambah


[PORTAL-ISLAM.ID] Sebuah foto diunggah akun fanpage FPI. Anak muda bertato yang memilih HIJRAH masuk FPI. Dulu urakan, sekarang bangga membela Islam. Dan bonusnya.. gentengnya bertambah hehe...

Front Pembela Islam (FPI) yang dipimpin Habib Rizieq Syihab didirikan oleh para Habaib, Ulama dan Ustadz pada 17 Agustus 1998 akan genap berusia 19 tahun pada 17 Agustus 2017 besok.

Usia 19 tahun... seperti usia anak muda. Dan memang FPI banyak diisi anak-anak muda. Anak-anak muda yang sebagian besarnya mantan anak-anak muda jalanan yang kemudian dibina dan bertaubat.

Inilah yang membuat kagum Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun pada FPI dan Habib Rizieq.

Dalam salah satu acara Cak Nun mengatakan:

"Jangan sesekali menilai orang dengan cara menghakimi orang. Termasuk menilai anak anak FPI. Mereka adalah anak anak yang tersingkir di kota Jakarta. Kalau yang pandai mereka ke PKS. Yang santri ke PKB atau PPP. Tapi anak anak Islam pinggiran itulah yang kemudian dibina oleh Habib Rizieq."

Begitulah FPI... membina "anak-anak" pinggiran, berandal, jalanan, preman. Mereka dibina untuk mencintai agama ini dan membela agama Islam yang mulia ini.

Sama seperti dulu ada Umar bin Khathab, preman Makkah yang mau membunuh Nabi, namun kemudian taubat masuk Islam, dibina Rasulullah dan akhirnya jadi pejuang Islam yang tangguh.

Selamat Milad ke-19 FPI. Tetaplah gagah berjuang di jalan Allah.