SUBHANALLAH... Milad 19 FPI Galang Dana Untuk Palestina Mencapai Milyaran


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) memberikan bantuan kepada rakyat Palestina dalam kesempatan acara Milad FPI ke-19 di Stadion Muara Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu (19/8/2017) kemarin.

Ketua Umum DPP FPI Ahmad Shobri Lubis mengatakan, beberapa pekan ini FPI sudah menggalang dana untuk Palestina dan berhasil mengumpulkan dana milyaran rupiah.

Pada kesempatan milad tersebut dilakukan penyerahan bantuan awal secara simbolik sebesar Rp200 juta rupiah untuk rakyat Palestina yang diberikan kepada Syaikh Amjad Khalifah dari Palestina yang hadir di acara Milad FPI.

“Palestina harus merdeka, untuk itu dimana kita melihat Palestina dizolimi maka laskar Islam akan bergerak khususnya FPI,” kata Lubis dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Syeikh Amjad Khalifah mengucapkan terimakasih dan menyampaikan salam dari rakyat Palestina untuk bangsa Indonesia.

"Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kami cintai dan bangsa yang mencintai kami. Kami menyampaikan salam dari negeri para Nabi dan dari Masjid Al Aqsa untuk bangsa Indonesia," kata Syeikh Amjad Khalifah dalam bahasa Arab yang diterjemahkan Ketua FPI.

Syeikh Amjad Khalifah mengatakan, saat ini Palestina tengah dijajah. Dulu Palestina pertama kali dibebaskan oleh Umar Bin Khattab dari bangsa Arab, lalu pembebasan yang kedua dilakukan oleh Salahudin Al-Ayubi dari non-Arab (Kurdi). Ia berharap yang akan membebaskan Masjidil Aqsa kembali adalah umat Islam Indonesia.

“Kami berharap pada milad FPI ke-20 yang mendatang akan dirayakan di Masjid Al-Aqsha dengan memerdekakan Masjid Al-Aqsha membersihkan sisa penjajahan,” kata Amjad Khalifah menutup sambutannya yang disambut gemuruh Takbir.

ALLAHU AKBAR!!!

(Video Penyerahan Bantuan untuk Palestina dan Sambutan Syeikh Abu Hamzah)

Baca juga :