Berpacaran dengan Anak Pendeta, Fadil Mulya Murtad, Sekarang Buron Setelah Menghina Islam dan Nabi Muhammad


[PORTAL-ISLAM.ID] Umat Islam dikagetkan dengan kelakuan Fadil Mulya (Fadilla Mulya) yang melakukan penghinaan kepada ajaran Islam dan Nabi Muhammad SAW melalui akun facebooknya.

Hanny Kristianto, mantan Kristen yang sekarang menjadi pegurus Mualaf Center secara langsung tadi malam (22/8/2017) menemui orang tua Fadil untuk Tabayyun langsung perihal Fadil Mulya yang saat ini belum diketahui keberadaannya dimana setelah banyak pihak mencarinya.

"Dengan ijin Allah, semalam saya sendirian bersilaturahiim ke rumah orang tua Fadilla Mulya di Taman Lagura Indah, Cempaka Putih untuk bertabbayun..," kata Hanny Kristianto di akun fbnya.

"Astaghfirullahhal’adzim, Fadil ini sungguh durhaka bahkan ibu yang melahirkannya dan ayah yang membesarkannya pun difitnah oleh Fadil ini.. inikah hasil Fadil setelah murtad?" lanjut Hanny.

(Hanny Kristianto saat tabayyun dengan orangtuanya Fadil)

Berikut hasil tabbayun dan bukti-bukti dari keluarga, teman-teman dan kerabatnya:

1. Fadil bukan ustadz, tidak pernah dibesarkan dipondok pesantren (guru - guru smp, sma nya pun siap menjadi saksi)

2. Benar Fadil pernah kuliah di UMJ dan terlibat dalam aktifitas para aktifis namun menyebarkan kebencian dan menyimpang dari ajaran Alquran dan sunnah-sunnah nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam karenanya diberhentikan dari kepengurusan.

3. Tidak pernah sekalipun ayah ibu dan keluarganya mengusir Fadil, bahkan bukti video dan foto secara baik-baik pernah menjemput Fadil kembali dari menginap di rumah pacarnya agar terhindar dari perbuatan maksiat karena bukan muhrim.

4. Keluarga tidak pernah memperlakukan Fadil kasar meskipun sudah murtad bahkan lebih diperhatikan dan disayangi.

5. Fitnah yang keji Fadil justru mengatakan bahwa Ibunya, ayahnya dan keluarganya memukul Fadil.

6. Murtadnya Fadil diawali karena beberapa kali gagal menikah dengan muslimah dan kecewa di tinggal menikah lalu berpacaran dengan seorang anak pendeta di Kelapa Gading bernama Kanya Priyanti.

7. Keluarga selalu terbuka menerima Fadil kembali, tetapi sudah berbulan-bulan Fadil pergi dan tidak pernah kembali.

8. Sejak di baptis oleh ayah Kanya dengan bukti foto-foto termasuk dimana Kanya dan ibunya mengapit di kiri kanan Fadil.

9. Keluarga Kanya sebagai calon mertua Fadil, meski berkata tidak mengetahui keberadaan Fadil namun diperkirakan mengetahui keberadaan Fadil, beralamatkan di Jl. Janur Hijau 4 TF2 no. 12 perum. Gading Pandawa.

10. Keluarga sudah berlepas diri dengan keputusan Fadil tetapi setelah masuk Kristen justru menfitnah Allah, menghina nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam dan menista Islam, hal ini sangat menyakiti dan mengecewakan keluarga dan ummat muslim dan bisa memicu keributan berdasarkan SARA.

Lalu mengapa para oknum pendeta dan oknum pengurus gereja membiarkan Fadil melakukan fitnah, penghinaan dan penistaan dengan meloloskan postingan-postingan SARA dan menjadikannya pembicara di beberapa gereja? Bahkan menjadikan pembicara, menyembunyikan dan melindungi Fadil pelaku kejahatan ini?

"Kami beri waktu terakhir 1 x 24 jam sebelum kami melaporkan kepada pihak yang berwajib dan kami sebarkan bukti-bukti nama-nama oknum-oknum gereja yang terlibat dalam masalah ini..," kata Hanny Kristinto.

"Semoga sebelum masalah ini semakin membesar, hentikan kekejian kalian, semoga kalian menyadari kesalahan kalian dan mau bertanggungjawab atas apa yang telah kalian perbuat!"

"Sekali lagi kami menghimbau: SERAHKAN FADIL KEPADA PIHAK YANG BERWAJIB ! JANGAN LINDUNGI PELAKU KEJAHATAN !!!" tegas Hanny Kristianto.

Sumber: fb Hanny Kristianto