Amien Rais: FPI Penggerak Umat Yang Luar Biasa


[PORTAL-ISLAM.ID] Tokoh Reformasi yang juga mantan Ketua Umum Muhammadiyah Prof. DR. Muhammad Amien Rais tak segan mengakui peran dan kiprah Front Pembela Islam (FPI) yang dipimpin Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab.

"Saya sebagai salah seorang bagian integral dari Umat Islam Indonesia mengucapkan tahniah mabruk atas milad FPI yang ke-19. Saya menjadi saksi yang masih hidup bagaimana perjuangan FPI luar biasa lugasnya, luar biasa jujurnya, luar biasa beraninya."

"FPI sekarang ini sebagai penggerak umat yang luar biasa pengaruhnya. Perjuangannya kadang disemprot dengan gas air mata, diremehkan oleh banyak orang, bahkan oleh sebagian kalangan umat Islam memandang kurang hormat terhadap FPI. Tapi setelah sekian belas tahun, istiqomah, konsisten, FPI menjadi bagian Umat Islam yang sangat kuat yang telah mampu merubah sejarah perjalanan bangsa ini di masa sekarang ini dan masa datang."

"Doa saya mudah-mudahan FPI tetap istiqomah, pimpinannya tetap istiqomah, tetap berkorban untuk Islam. Jangan kapok dengan intimidasi, jangan takut dengan rezim apapun, mereka hanya manusia, mereka bukan siapa-siapa, jadi kita tidak usah gentar, maju terus.. Allah bersama kita."

ALLAHU AKBAR!!!

[Video]