Prabowo, Hatimu Terbuat Dari Apa??


Prabowo, Hatimu Terbuat Dari Apa??

Saya kalo lihat foto-foto ini miris sedih dan heran, bagaimana seorang Prabowo mau repot dan disakiti untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Jiwa Patriot dan Nasionalisme yang tinggi. Berapa kali dikhianati oleh anak didiknya dan teman seperjuangannya, tetap saja ikhlas dan berprasangka baik.

Ditikung Mega di Batu Tulis, masih saja memaafkan bahkan lebih beretika saat ketemu padahal di posisi yang dikhianati. Dibully dan dimaki tetap saja tak bergeming.

Mereka yang tak pernah ada dalam peta lalu kau pungut, kau jadikan "orang" dan setelah jadi "orang" malah mengkhianatimu, eh dia-nya ada masalah masih juga mengadu padamu masih juga kau bantu.. Teman satunya lebih pongah, berani menantang dan dengan sombongnya memerangimu lantaran sudah dapat pemodal. Dan kini jeruji besi sudah menanti.

Ingat itu kan pak?? Mungkin kalo aku di posisimu, sudah kutempeleng sambil kuludahi.

Orang yang dulu menyerangmu pun malah kau ambil dan sekarang sudah positif menang PilGub DKI. Kurang ajarnya Anies saat PilPres menyerangmu, setelah Anies didepak Tuannya (Jokowi) bukannya minta tolong ke Tuannya malah kau pungut di sampah dan sekarang jadi Gubernur.

Sungguh aku tak mengerti, terbuat dari apa hatimu? Sudah begitu, masih saja ada segelintir orang-orang pembencimu mengaitkan sama dosa-dosa Orde Baru.

(Agus Santoso)


Baca juga :