Pantas Saja Pemerintah NGOTOT Lanjutkan Reklamasi, Ahmad Yani: Kalau Batal, AHOK BISA DIGOROK PARA TAIPAN!


[PORTAL-ISLAM]  Mantan anggota DPR RI, Ahmad Yani angkat bicara terkait sikap Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang begitu 'ngotot' tak mau menghentikan reklamasi Teluk Jakarta.

Diketahui, Yani dan Ahok sebelumnya sama-sama pernah duduk di ‎Komisi III DPR RI pada periode 2009-2014.

‎‎"‎Saya dua tahun bareng Ahok di DPR, saya tahu betul bagaimana dia. Dia ini tidak jujur-jujur amat, tidak bagus-bagus amat, tidak ada kelebihannya," kata Yani kepada TeropongSenayan, Jakarta, Senin 25 April tahun lalu.

Politisi PPP ini menilai, kengototan Ahok untuk tetap melanjutkan reklamasi dapat dipahami dan cukup beralasan.

Sebab, kata Yani, jika megaproyek yang kini sudah berjalan tersebut tiba-tiba dihentikan maka para taipan yang sudah mengantongi izin proyek Reklamasi akan marah besar.‎

"Ahok ini koruptor sejati. ‎Memangnya gratis memberikan izin reklamasi? M‎ungkin betul dia tidak main APBD, ‎tetapi dia merampok lewat pengembang-pengembang itu,"‎ jelas Yani.

"Jadi, kenapa Ahok ngotot rekamasi, jawabnya karena Ahok sudah dapat setor yang angkanya sangat fantastis," terang dia.‎

"Kalau proyek reklamasi ini dihentikan atau gagal, Ahok akan digorok rame-rame oleh para taipan."

Sebelumnya,‎ diketahui Ahok kerap naik pitam saat disinggung wacana penghentian proyek reklamasi di Teluk Jakarta.  Sebab, kata dia, penghentian proyek reklamasi bisa menyebabkan dirinya digugat oleh para pengembang.

"Kita tidak bisa berhentikan, bisa di-PTUN (digugat) kita," kata Ahok.

Sumber: www.teropongsenayan.com/37510-kalau-reklamasi-dihentikan-ahok-akan-digorok-rame-rame-oleh-para-taipan