JLEB! Hina Anies Baswedan dan Habib Rizieq, Akhirnya Aron Ashab Minta Maaf, Paman: Kamu Minta Maaf Karena Takut Atau Menyesal??


[PORTAL-ISLAM] Aron Ashab minta maaf ke Habib Rizieq Shihab dan Anies Baswedan terkait videonya yang dianggap melecehkan kedua tokoh tersebut saat live di Instagram minggu lalu.

Permintaan maaf disampaikan Aron Ashab melalui video berjudul yang diunggah di Youtube, Jumat malam, 7 April 2017. Ia mengaku menyesal dengan ucapannya yang tidak sopan dan melecehkan.

“Aku tau banget, aku ngomong kasar, aku minta maaf sebesar-besarnya sama Habib Rizieq, FPI, terus juga orang-orang lainnya, orang-orang muslim, orang-orang semuanya, my fans, my friend, mamaku, papaku,” ucap Aron Ashab di video tersebut.

Video berdurasi 26 menit 04 detik itu menjelaskan panjang lebar awal mula Aron Ashab mengucapkan kata-kata tidak pantas ke Habib Rizieq dan Anies Baswedan saat live di IG.

Pelantun lagu Lelah Dengan Drama ini mengaku ingin sekali menemui Habib Rizieq untuk menyampaikan permintaan maaf secara langsung. Namun hal itu belum kesampaian.

Aron mengaku sudah meminta bantuan pamannya agar bisa bertemu langsung dengan Habib Rizieq. Awalnya, pertemuan dijadwalkan Selasa lalu, tapi batal.

Menurut Aron, pertemuan batal karena pamannya belum bisa menjawab pertanyaan sederhana yang dilontarkan Habib Rizieq.

“Ini Aron minta maaf karena takut atau menyesal? Kalau takut, tidak usah minta maaf. Berarti Lu minta maaf karena di-push orang, takut FPI,” ucap Aron mengutip pertanyaan Habib Rizieq yang disampaikan kepada pamannya.

Selain lewat video, Aron Ashab juga meminta maaf lewat Instagram. Ia berharap permintaan maafnya bisa diterima oleh semuanya, terutama kepada Habib Rizieq dan Anies Baswedan.

Berikut ini vidoe permintaan maaf Aron Ashab kepada Habib Rizieq.