INILAH PEMIMPIN MUSLIM: Usai Dilantik Sandiaga Langsung Lepas Saham Bir Pemprov DKI, Tak Ada Lagi Teman Mabok


[PORTAL-ISLAM] Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno berkomitmen untuk melepas saham bir yang dimiliki Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, setelah dia bersama Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dilantik pada Oktober 2017.

Menurut Sandi, kepemilikan saham Pemprov pada perusahaan bir tidak begitu penting, sebab tak mempunyai manfaat bagi banyak orang. Untuk itu, perlu adanya penyelarasan terkait hal itu.

"Tidak esensial sebuah pemerintah provinsi memiliki saham di perusahaan yang tidak mempunyai kepentingan bagi hajat hidup orang banyak," kata Sandiaga di Jakarta, Minggu, 23 April 2017.

Pria berumur 47 tahun ini mengaku telah menyampaikannya hal tersebut kepada Anies. Ia memohon, agar hal tersebut didukung dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan banyak orang.

"Karena itu janji (lepas saham bir) sudah saya sampaikan jauh-jauh hari. Mungkin antara Maret-Juni 2016. Lebih dari satu tahun yang lalu. Keluarga juga ingat janji itu," ujarnya.

http://metro.news.viva.co.id/news/read/908391-usai-dilantik-sandiaga-langsung-lepas-saham-bir-pemprov-dki

Langkah pemimpin muslim ini menuai banyak dukungan publik.

"Bangga sya pnya pemimpin sprti beliau... Insya Allah semua terlaksana membangun Jakarta lebih Baik, salam 2 periode anies-sandi," komen Mochamad Andri.

"Nahhh ini baru benar...bicara bangun masjid, umrahin marbot tapi saham bir dipertahankan, prostitusi mau dilegalkan..sama aja bersihin masjid pake aer comberan," ujar akun Era Madinah.


Namun langkah melepas saham bir ini mendapat nyinyiran dari Ahoker.

"Ahokers pada blingsatan denger saham bir mau dilepas pemrov maklum aja itu kan minuman kesukaan mereka..lagian aneh jg masak pemerintah ada saham bir knapa gak invest di sektor lain aja," komen Aftari Damayanti.


INILAH salah satu pentingnya punya gubernur wakil gubernur muslim sehingga tau mana halal haram.

Beda dengan petahana dan para pendukungnya.