Fahira Idris Bikin Sayembara Polisikan Nathan, Warga Keturunan China Yang Mengancam Pembunuhan


[PORTAL-ISLAM] Setelah kasus warga keturuan China Steven yang menghina gubernur NTB dengan sebuatan "TIKO", publik kembali dibuat geger, kali ini bukan sekedar ujaran kebencian tapi sebuah ujaran bernada ancaman pembunuhan dari seorang netizen keturunan China bernama Nathan P. Suwanto.

Di antara tokoh Islam yang ingin dihabisi Nathan, ada nama ulama Habib Rizieq Syihab, dan para politisi muslim seperti Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah dan terakhir nama Buni Yani.
 
Walaupun Nathan akhirnya minta maaf secara terbuka, kasus ini akan dipolisikan.

Bahkan Fahira Idris (salah seorang yang diancam bunuh), membuat sayembara berhadiah bagi yang akan melaporkan Nathan ke pihak kepolisian.

"Jadi ceritanya mau ada yang bunuh saya? Tolong bantu saya untuk cari tau alamat rumah bocah ini ya sahabat2ku.. Dan ada sayembara dari saya khusus untuk sahabat di #Surabaya bila da yang berhasil melaporkan Nathan ke Polisi, maka akan ada hadiah HP Xiomi untuk pelapor pertama.. Mari kita proses hukum dengan sebaiik2nya, agar ada efek jera bagi mereka yg merasa paling hebat dan paling sombong sedunia.."

Demikian tulis senator dari DKI Jakarta ini, yang dishare di akun media sosialnya.

Di media sosial, netizen sudah menshare profil dan alamat Nathan yang ternyata dari Surabaya.