TERUNGKAP! Inilah Alasan Raja Salman Pilih Bali Sebagai Destinasi Liburan


[PORTAL-ISLAM]  Didampingi Wakapolri Komjen Syafruddin, Dubes Kerajaan Arab Saudi di Jakarta, Usamah bin Abdulah Asyuaibi, mengungkap alasan Rajanya memilih berlibur ke Bali bersama pangeran dan rombongan kerajaan.

Dikatakan Usamah bin Abdulah Asyuaibi, bukan soal keamanan yang jadi pilihan Raja Arab Saudi memilih Bali.

"Raja sangat yakin dan percaya akan jaminan keamanan yang diberikan oleh Polri dan TNI tidak hanya di Bali tetapi di seluruh wilayah di Indonesia ini. Serta kegembiraan rakyat Indonesia juga sangat membuat raja senang," kata Usamah bin Abdulah Asyuaibi, Sabtu, 4 Maret 2017 di Nusa Dua Bali.

Lalu apa yang jadi alasan memilih Bali? Kata dia Raja sangat suka laut. Keindahan laut di Bali sudah lama ingin ia saksikan sendiri. Karenanya selama di Bali, lanjutnya dimungkinkan akan lebih banyak menghabiskan waktunya di sejumlah pantai di Bali.

"Laut Bali sudah lama jadi keinginan raja untuk di kunjungi. Laut Bali sangat lepas, semua keindahan laut di Bali sudah lama diketahuinya dan ingin dikunjunginya," bebernya.

Dirinya tidak bisa menyebutkan laut mana saja yang akan dikunjungi oleh orang nomor satu di Arab Saudi ini.

"Saya tidak tau kemana saja Raja kami akan berkunjung. Namun hanya menyebut sangat ingin melihat laut di Bali, hanya itu," singkatnya.

Sementara itu, Komisaris Jendral Syafruddin menegaskan akan tetap menjamin keamanan selama liburan rombongan raja Arab Saudi, lima hari di Bali.

Orang nomor dua di tubuh Polri ini juga menegaskan tidak ada penutupan akses jalan umum selama tour rombongan.

"Kita tetap berikan pengamanan, tanpa mengganggu aktifitas masyarakat. Tidak penutupan jalan dan tidak ada penutupan lokasi yang dikunjungi. Tetapi kita tetap berikan pengawalan dan penjagaan," tutup Wakapolri.