AWAS!!! FSI Sengaja Mendompleng 313, Mereka Ingin Menggembosi Aksi 313


Hasil Rapat persiapan FUI.....
Bantu sebarkan...

FSI (Forum Syuhada Indonesia) sengaja mendompleng 313, mereka ingin menggembosi aksi 313.

Perlu kita garisbawahi beberapa poin dibawah ini:

1. Aksi 313 diprakarsai oleh FUI, acara digelar di depan Istana Negara dengan diawali ibadah sholat Jum'at di masjid sekitar Monas.

2. FUI merencanakan aksi 313 ini sejak akhir 212 jilid II.

3. Benar bahwa GNPF MUI tidak lagi menggelar aksi, sebab tokoh-tokohnya dikriminalisasi, sehingga GNPF-MUI untuk sementara 'tiarap' dan FUI yang menjadi ujung tombak pergerakan.

4. FSI selalu mendompleng berbagai aksi yang digelar oleh GNPF MUI serta FUI. Namun berkat pertolongan Allah, Aksi-aksi tersebut berhasil dilaksanakan dengan baik.

5. Untuk Aksi 313 versi FSI digelar di depan Gedung DPR-MPR RI, itu adalah aksi para sempalan boneka rezim.

6. Yang kita ikuti adalah Aksi 313 versi FUI, yang acaranya digelar di depan Istana Negara. Tuntutannya adalah meminta agar Ahok dicopot dari jabatannya, karena statusnya sebagai terdakwa.

7. Jadi aksi alumni 212 digelar di depan Istana Negara.

8. Selain FSI, ada juga elemen mahasiswa yang menggelar aksi juga di depan gedung DPR-MPR RI.

9. Ada 3 aksi yang digelar pada Jumat 31 Maret 2017, aksi yang legal adalah aksi yang digelar di depan Istana Negara dan dipimpin oleh FUI.

10. 313 adalah sarana pembelajaran bagi Ummat Muslim, belajar untuk memilah antara barisan mujahid 212 dengan barisan khawarij.

11. 313 juga sebagai ajang pembelajaran tentang keberanian bersikap serta menahan diri dari provokasi rezim ini.

12. Jika aksi 313 FUI ini gagal, artinya Ummat Muslim masih mudah dipecah-belah dan mudah terprovokasi.

13. Bila 313 FUI gagal, maka musuh Islam akan tertawa gembira. Sebab mereka berhasil menyebar isu perpecahan di antara barisan mujahid 212.

14. Namun bila aksi 313 FUI berhasil, maka musuh-musuh Allah akan menangis dan putus asa karena merasa gagal memecah kekuatan Ummat Muslim.

15. Ayo sukseskan aksi 313 FUI dengan cara elegan dan bermartabat, aksi EXTRA DAMAI. Tanpa bentrokan dan dilaksanakan secara tertib menurut komando dari FUI.

15. Yang terpenting bagi kita adalah​ meluruskan niat berjuang semata-mata untuk meraih ridho Allah. Jalankan Aksi 313 dengan tertib dan damai. Lawan segala bentuk provokasi dan propaganda musuh-musuh Allah dengan Aksi yang Bermartabat.

16. Tetaplah merapatkan barisan, berdo'a dalam setiap kesempatan, semoga Allah menjaga kita dan para Ulama dalam Perjuangan ini.

17. “Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya” (QS.3:54)

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar!!!

__
sumber: fb