Tiktoker Affan Malik Yang Punya Sejuta Lebih Pengikut Keluar dari Tiktok, Demi Allah, Hapus Semua Video

[PORTAL-ISLAM.ID]  Affan Malik, influencer media sosial asal Pakistan dengan 1,8 juta pengikut di TikTok, lebih dari 400.000 pengikut di Instagram, dan 115.000 subscriber di YouTube, telah membuat keputusan untuk meninggalkan TikTok.

Terlepas dari popularitasnya di berbagai platform, baru-baru ini ia mengumumkan kepergiannya dari TikTok melalui postingan Instagram. Di bagian komentar postingannya, sekitar 3.000 orang menyatakan dukungan dan kekaguman mereka atas pilihannya.

Sementara ia tetap aktif di Instagram, di mana ia berbagi konten pribadi, Affan Malik memilih untuk menjauh dari TikTok, sebuah platform yang memainkan peran penting dalam kehadiran online-nya. Keputusan ini telah mendapatkan pengakuan dan pujian dari sejumlah besar pengikutnya, memvalidasi pilihannya dan menegaskan dampak yang telah dia buat pada pendengarnya.

"Penggemarku tersayang, aku harap kalian semua baik-baik saja. Saya memiliki sesuatu yang penting untuk dibagikan. Saya telah memutuskan untuk keluar dari Tiktok. Bohat sochnay ke baad. Saya telah memutuskan untuk menjauh dari platform itu. Itu bukanlah keputusan yang mudah, tetapi keputusan yang saya rasa perlu untuk kedamaian mental dan iman saya. Meskipun saya mendapatkan banyak (keuntungan finasial) dari tiktok," ungkap Affan Malik dalam postingan di akun Instagramnya pada 2 Mei 2023.

"Jadi demi Allah saya telah memutuskan untuk meninggalkan uang yang diperoleh darinya dan tujuan untuk membagikan ini adalah untuk menginspirasi orang lain untuk juga memikirkan makna hidup yang lebih dalam," ujarnya. 

"HasbunAllahu Wa Ni’mal Wakeel (3:173)," tulis Affan Malik di status IG-nya. 

“Cukuplah Allah (menjadi penolong) bagi kami dan Dia sebaik-baik pelindung.”

SELENGKAPNYA 👇👇

Baca juga :