Pendukung: Memilih Prabowo adalah kesempatan mengembalikan lagi jatidiri bangsa Indonesia

Memilih Prabowo adalah kesempatan mengembalikan lagi jatidiri bangsa Indonesia

Oleh: Laksmi

Semua capres yang kemungkinan diusung pada 2024 nanti mempunyai kelebihan yang membuat diusung oleh pendukung dan parpol, namun yang menjadikan perhatian mengapa Prabowo lebih dibandingkan kandidat yang lain adalah alasan dasar dari pendukungnya yang merindukan keadaan dimana sebelum jurang polarisasi membuat kubu yang berseberangan dan merawat kebencian. Keadaan rukun meskipun dalam perbedaan. Tidak ada pemaksaan dan tidak ada hujatan. Semua mengerti apa itu toleransi tanpa harus meneriakan toleransi agar diterima pendapatnya. Jatidiri bangsa yang ramah menjunjung tinggi perbedaan dalam harmoni. 

Hampir 2 periode disuguhkan narasi kebencian, narasi pembunuhan karakter rekam jejak tokoh-tokoh beredar di lini masa. Hanya Prabowo yang jejak digitalnya tidak satupun menyebut nama tokoh untuk dibunuh karakternya, justru yang terjadi adalah rekam jejak tokoh tersebut saat menjadi juru kampanye kompetitor beliau yang membranding seolah-olah sebagai tokoh yang tidak baik buat Demokrasi. 

Beliau juga bukan tipe tokoh yang menjadikan kontroversi dirinya untuk pencitraan diri seolah-olah sebagai manusia yang tampil apa adanya dengan menabras norma-norma dan etika yang diajarkan oleh agama manapun, dalam hal ini berkaitan membuka aib yang sangat dilarang oleh ajaran agama manapun khususnya Islam. 

Seseorang yang mengumbar aibnya sendiri (suka nonton bokep? -red) pada saat yang bersamaan sebenarnya ia sedang merobek tirai (kehendak) Allah yang telah ditutupkan kepadanya. Tidak hanya itu saja, memamerkan aib juga bisa menggugah hasrat orang lain untuk melakukan perbuatan buruk. Sehingga sama saja ia menyeret atau membukakan peluang orang lain kepada lumpur dosa.  Orang awam aja dilarang membuka aib apalagi seorang tokoh yang digadang-gadang menjadi pemimpin. Karena dikuatirkan jika tindakannya tersebut akan menjadi pembenaran buat generasi mendatang, sehingga menjadi samar sesuatu yang benar dengan yang bathil. 

Memilih kriteria pemimpin harus lolos terlebih dulu dari kriteria diatas. Sebaik apapun progam yang diusung jika kriteria dasarnya sudah lemah maka akan diragukan amanah kepemimpinannya. 

InsyaAllah dari semua kriteria dasar dan syarat-syarat lainnya, hanya Prabowo yang memenuhi kualitas tersebut

Itulah mengapa tetap yakin memilih Prabowo.

InsyaAllah #Prabowo2024

👇👇
Baca juga :