PEDEZZ BANGETT NETIZEN.... "Gambar Ka'bah ngusung Penyuka Bokep"

[PORTAL-ISLAM.ID] DPP PPP akhirnya resmi mengumumkan kader PDIP Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) yang akan diusung partai itu pada Pilpres 2024.

"Partai Persatuan Pembangunan memutuskan Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Umum Presiden 2024 yang akan datang," ujar Plt Ketum PPP M Mardiono membacakan keputusan DPP PPP soal bakal calon yang akan diusung partainya pada Pilpres 2024 nanti di Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (26/4/2023) ini.

Setelah pengumuman bakal mengusung Ganjar yang kini masih Gubernur Jawa Tengah itu, Mardiono mengatakan pihaknya pun akan segera melapor ketetapan partai tersebut kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Dia mengatakan bakal melapor ke Jokowi karena PPP adalah koalisi pemerintahan saat ini.

"Sebagai partai koalisi pemerintah, DPP PPP juga akan mengomunikasikan kepada Presiden Jokowi terkait ketetapan Rapimnas V PPP sebagai arah jalan politik perjuangan," kata Mardiono, dilansir CNNIndonesia.

Dirujak Netizen

Keputusan Partai berlambang Ka'bah ini menuai reaksi negatif di media sosial.

"Gambar ka'bah tapi ngusung Penyuka Bokep," komen netizen @GusKevin4.

"wkwk.. gak malu sama backdrop kelean tu? logo kabah tapi usung nirprestasi penyuka bokep tu bijimana ceritanya deh. segitu desperate-nya kah kalian mencari makan @DPP_PPP? takut miskin kelean? 🀣🀣," komen akun @roymz_13.

πŸ‘‡πŸ‘‡
Baca juga :