Istri Muda Kompol D Hilang Misterius

[PORTAL-ISLAM.ID]  Keberadaan Nur (23) penumpang mobil Audi A6 yang menabrak mati Selvi mahasiswi di Cianjur tak diketahui keberadaannya.

Nur diakui keluarga sudah meninggalkan rumah karena ada urusan keluarga.

Ia juga melarang tim kuasa hukum sang sopir untuk ikut campur urusan pribadinya.

Diakui kuasa hukum sang sopir, yakni Judi Junadi, Nur sudah memiliki seorang anak.

"Ayah Nur itu merupakan orang Australia dan ibunya asal Bandung, namun keduanya saat ini sudah meninggal, dia diurus neneknya, dan dia memiliki satu orang anak," ucapnya, Senin (30/1/2023). 

Istri Siri Kompol D
 
Kompol D hanya bisa pasrah karena ikut terseret kasus mobil Audi masuk iring-iringan rombongan Polda Metro Jaya kemudian menabrak seorang mahasiswi, Silvi Amalia, dan tewas di Cianjur. Audi tersebut ditumpangi seorang wanita inisial Nur dan sopirnya.

Mulanya, Nur menyebut masuk iringan polisi karena sudah meminta izin Kompol D yang diakuinya sebagai suami. 

Belakangan polisi menyebut Nur dan Kompol D bukan pasangan suami istri tapi teman istimewa.

Terbaru, polisi mengakui Nur adalah istri siri dari Kompol D.

"Kan sudah dijelaskan kabid humas kemarin, jadi sudah diakui bahwa itu adalah istri sirinya, seperti penjelasan kabid humas kemarin," kata Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Selasa (31/1/2023).

Ramadhan menegaskan, untuk kasus yang menimpa Kompol D (pelanggaran etik nikah siri) di luar peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Bidpropam Polda Metro Jaya.

"Bukan (mobil anggota polisi), di dalamnya yang saya jelaskan tadi, yang jelas di luar persoalan kecelakaan lalu lintas itu persoalaan etik dan sudah ditangani oleh Propam Polda Metro Jaya," tegasnya.

Kompol D Ditahan

Polisi menjebloskan ke penjara Kompol D terkait peristiwa tabrak lari Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswi Unsur (Universitas Suryakancana) di Cianjur, Jawa Barat. Bukan pasal pelanggaran lalu lintas, Kompol D dijerat dugaan perselingkuhan.

Kompol D diduga kuat mempunyai hubungan istimewa dengan perempuan yang berada dalam mobil Audi A6, yang diduga menabrak korban.

"Saat ini pimpinan Polri telah mengambil tindakan tegas untuk penempatan khusus selama 21 hari kompol D di Polda Metro Jaya," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi, Selasa (31/1/2023).

Trunoyudo menyebut, Kompol D memiliki hubungan istimewa dengan Nur, perempuan yang berada dalam mobil Audi A6 selama kurang lebih delapan bulan.

"Sejak bulan April 2022," jelas dia.

Baca juga :