Viral Video... Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim terkena ledakan kembang api hingga dua jari tangannya hancur saat merayakan Tahun Baru 2023

[PORTAL-ISLAM.ID] Perayaan tahun baru 2023 justru berujung petaka bagi Wakil Bupati Kaur Bengkulu, Herlian Muchrim.

Wakil Bupati Kaur Bengkulu Herlian Muchrim harus mendapat perawatan di rumah sakit setelah tangannya terkena ledakan kembang api pada momen tahun baru 2023.

Wakil Bupati Kaur, Provinsi Bengkulue Herlian Muchrim terluka cukup parah saat merayakan malam pergantian tahun 2023, Senin dini hari (31/12/2022) bersama Bupati dan sejumlah pejabat di kabupaten tersebut. 

Awalnya kegiatan tersebut sangat meriah, acara dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H bersama Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,S.T serta Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan seluruh Petinggi Forkopimda dan Instansi Vertikal yang ada di Pemerintah Kabupaten Kaur. 

Momen yang seharusnya penuh dengan keceriaan itu diwarnai dengan insiden kembang api yang meledak di tangan Herlian Muchrim.

Dalam satu momen Herlian yang mengenakan batik berwarna hitam memegang kembang api di tangannya.

Ada empat orang yang terlihat memegang kembang api tersebut, salah satunya Herlian yang berdiri di tengah.

Nahas, pada tembakan yang kesekian kali, kembang api yang harusnya meledak di langit justru mengenai tangan Herlian.

Insiden itu menyebabkan kepanikan di lokasi tersebut. Herlian kemudian langsung dilarikan ke RSUD Cahaya Bathin Kabupaten Kaur, Bengkulu.

Namun karena luka yang dialami Wakil Bupati Kaur itu cukup parah, Herlian akhirnya dirujuk ke RSUD M. Yunus di Kota Bengkulu.

Akibat ledakan kembang api, jari tangan Herlian Muchrim dikabarkan mengalami kerusakan.

Video detik-detik terjadinya peristiwa naas itu beredar viral di media sosial.

"Dibilang banyak mudharatnya tapi kalian pada gak mau dengar, rasakan sendiri sekarang," komen netizen @DeenAwwalu.

[VIDEO]