PANAS! Mahfud MD sebut Rizal Ramli "Ngawur, Bodoh, Goblok", Dibalas Makjleb Rizal Ramli

[PORTAL-ISLAM.ID] Gara-gara Perppu Cipta Kerja, Menkopolhukam Mahfud MD terlibat perseteruan dengan Rizal Ramli. 

Mahfud bahkan menyebut Rizal Ramli dengan kata-kata ngawur, bodoh, goblok.

"Ternyata Rizal Ramli ini makin ngawur dan bodoh. Tunjukkan, kapan saya bilang bahwa setiap orang yang masuk kekuasaan menjadi iblis. Goblok lah pernyataan tersebut. Kapan dan di mana saya bilang begitu? Ayo. Saya bilangnya bukan begitu lah tapi begini," kata Mahfud MD di akun twitternya, Rabu (4/1/2023).

Twit Mahfud MD ini menanggapi Rizal Ramli yang mengungkit pernyataan Mahfud yakni 'setiap orang yang masuk kekuasaan menjadi iblis'. 

Mahfud berdalih, pernyataan itu konteksnya ketika dirinya menjabat sebagai Ketua MK, dirinya menyoroti soal Pilkada lalu terlontar pernyataan malaikat kalau masuk sistem bisa menjadi seperti iblis.

Pernyataan Mahfud MD yang menyebut dirinya ngawur, bodoh dan goblok, Rizal Ramli menanggapi santai.

Mantan Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu menyebut Mahfud MD lagi panik karena membela yang tidak benar.

"Mas Abdul, Ketawain aja 😄😄 Wong ndak usah diladeni, wong panik karena membela yang tidak benar 😄😄," kata Rizal Ramli dikutip dari akun Twitternya @RamliRizal, Kamis (5/1/2023).

Rizal Ramli menyinggung Mahfud yang sebagai mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) tapi mendukung Perppu Cipta Kerja.

"Mantan Ketua Hakim MK kok melemahkan Keputusan MK soal Omnibus Law, dengan mendukung Perpu, hanya untuk sekedar menjilat Presiden. Logika kemana, integritas dimana 😄😄 ?" ucap Rizal Ramli.

MAKJLEB!