Wafatnya Penulis Kitab "Al-Muyassar" KH. Aceng Zakaria, Warisan ilmu Yang Lebih Berharga dari Seisi Dunia

Warisan ilmu yang ditinggalkan oleh seorang alim yang wafat, jauh lebih berharga daripada warisan harta sebanyak apapun harta tersebut. 

Dan ilmu tersebut juga merupakan tabungan yang terus bertambah saldonya bagi sang alim, yang insyaallah akan menambah timbangan kebaikan di Yaumil Hisab kelak.

Banyak sekali dari kita yang mendapatkan manfaat dari buku "الميسر في علم النحو" karya KH. Aceng Zakaria, termasuk kami yang menjadikan buku beliau tersebut sebagai materi ajar di lembaga kami sejak sekian tahun lalu, dan ini insyaallah menjadi ilmu yang bermanfaat yang pahalanya akan terus mengalir ke penulisnya.

(Ustadz Muhammad Abduh Negara)

***

Kitab Muyassar adalah buku PERTAMA saya belajar bahasa Arab
 
إنا لله وإنا إليه راجعون

Telah meninggal dunia K.H. Aceng Zakaria 

Semoga Allah mengampuninya, meluaskan kuburnya dan memasukkan ke surga tertinggi. Aamiin.

(Ustadz Raehanul Bahraen)

***

Alhamdulillah saya punya bukunya ustad.. dan jg sdh mempelajarinya... smoga Alloh tempatkan beliau bersama para nabi.. masuk surga firdaus Alloh tanpa hisab.. Aamiin Allohumma Aamiin.

(Rika Pratiwi)

***

Innalilahi wa Inna ilaihi rojiun.. beliau tidak mengenal kita, tapi kita mengenalnya. Bahkan kita akrab dgn bukunya. 

Semoga ilmu yg kita pelajari jadi saksi semasa hidup beliau ilmunya bermanfaat, dan kita ambil bagian untuk teruskan kpd kaum muslimin.

(Rais Iwan)

***

Rahimahullah, semoga semua ilmu yang tersebar melalui karya-karya beliau menjadikan amal jariyah untuk beliau dan mengangkat derajat beliau di sisi Allah ta'ala...

(Rahmat Hiola)
Baca juga :