Suporter Jepang patut dicontoh, Mereka membersihkan sampah setiap usai laga Walau yang main bukan Tim Jepang sekalipun 👍

[PORTAL-ISLAM.ID]  Para suporter Jepang membersihkan sampah yang berserakan di tribun stadion usai laga Jepang lawan Jerman yang dimenangkan Jepang 2-1 di stadion Khalifa International Doha, Rabu (23/11/2022).

Ini bukan hal baru yang dilakukan suporter Jepang, karena di laga-laga Piala Dunia 2022 sebelumnya bahkan yang main bukan Jepang, mereka juga turut membersihkan sampah di stadion.

Suporter Jepang patut dicontoh.. 👏👍

***

Pendukung timnas Jepang layak mendapatkan apresiasi setinggi langit. Pasalnya mereka melanjutkan tradisi memungut sampah mereka seusai pertandingan timnas Jepang melawan Jerman.

Ya, timnas Jepang resmi mengawali perjalanan mereka di di Piala Dunia 2022 beberapa jam lalu. Tergabung di grup E yang disebut grup neraka, mereka langsung berhadapan dengan timnas Jerman di partai perdana.

Tidak diunggulkan sebagai juara, namun Samurai Biru sukses membuat kejutan besar di laga ini. Mereka berhasil mengalahkan Der Panzer dengan skor 2-1, di mana mereka tertinggal 1-0 terlebih dahulu.

Kemenangan ini dirayakan dengan cara yang sangat bermartabat oleh para loyalis Jepang. Mereka memutuskan untuk memunguti sampah di Khalifa International Stadium seusai laga, seperti yang terlihat pada foto di atas.

Sedangkan video di bawah ini, para supporter Jepang membersihkan sampah usai laga Qatar vs Ekuador pada pembukaan Piala Dunia 2022.

[VIDEO]