Ribuan Orang Sambut Kedatangan Anies Baswedan, Bandara Kualanamu Jadi lautan Manusia, Teriakan 'Anies Presiden' Menggema

[PORTAL-ISLAM.ID] Ribuan orang lautan manusia memadati Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (4/11/2022).

Kedatangan ribuan orang ini menyambut Anies Baswedan yang tiba di Sumatera Utara, untuk melakukan sejumlah kunjungan di Kota Medan dan Kabupaten Langkat sejak Jumat - Sabtu, 4-5 November 2022.

Mereka berteriak "Anies Presiden!" dan memadati sepanjang jalan Anies menuju mobil Alphard berwarna hitam di depan bandaranya.

Banyaknya relawan Anies yang memadati loby bandara sempat membuat kerumunan hingga berdesakan menuju ke arah pintu keluar.

Saat tiba di dalam mobilnya, Anies sempat melambaikan tangan ke arah relawan dan disambut teriakan.

Rangkaian kegiatan tersebut mulai dari Salat Jumat di Masjid Raya Al Mashun, kemudian bertemu kalangan ulama di Hotel Madani.

Lalu bertemu para relawan di Istana Maimoon dan kembali ke Kantor DPW Nasdem untuk bertemu tokoh lintas agama dan lintas etnis.

Sedangkan pada hari kedua, Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan mengunjungi Tuan Guru Besilam di Langkat, kemudian ke Sekretariat Bersama (Sekber) relawan di Jalan Sunggal untuk bertemu para koordinator relawan.

Usai dari lokasi tersbeut ia akan menuju PSP Center untuk bertemu dan berdiskusi dengan kalangan mahasiswa, lalu bersilaturahmi dengan Keuskupan Agung Medan dan ke Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI).

(Sumber: TribunMedan)

[VIDEO]