Luar Binasa...!!! Hanya dalam 5 jam tiket konser BLACKPINK ludes terjual dalam event Riyadh Season Saudi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Luar Binasa...!!! Hanya dalam 5 jam tiket konser girlband korea BLACKPINK ludes terjual dalam event Riyadh Season yang diadakan Haiah Tarfih/Lembaga Hiburan Kerajaan, resmi...resmi.. bukan pribadi!

Semoga Allah menjaga Haramain dari tangan-tangan najis yang ingin mengotorinya.

Benarlah iman tak dapat diwarisi, si boss acara ini adalah Turki Al-Sheikh (Turki Alalsikh) yang merupakan keturunan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahullah.

Nama lengkapnya Turki bin Abdul Mohsen bin Abdul Latif Al Al-Sheikh, jabatanya Penasihat Istana Kerajaan Saudi dan Ketua Otoritas Umum untuk Hiburan.

Konser K-Pop Blackpink akan diadakan pada 20 Januari 2023 di Mrsool Park, Riyadh. Tapi tiket sudah dijual (pre-sale) dan sudah ludes.

Penampilan pertama girlband tersebut di Arab Saudi sebagai bagian dari edisi ketiga Riyadh Season.

Tiket konser dirilis dalam dua fase, yang pertama pada 8 November untuk anggota Fansclub dan yang kedua pada 11 November untuk semua pengunjung melalui Live Nation.

Partisipasi girlband ini di Riyadh Season adalah bagian dari tur dunia “Born Pink,” yang direncanakan akan dilakukan di kota-kota dunia.

Riyadh Season memiliki banyak acara lokal dan internasional, termasuk konser, drama, festival, dan kompetisi di 15 zona hiburannya.

Riyadh Season dengan tema “Melampaui Imajinasi” ini sejak diresmikan pada 21 Oktober, telah mengumpulkan 2 juta pengunjung.

Sejauh ini, Riyadh Season telah menjadi tuan rumah Anime Expo dan acara WWE Crown Jewel terbesar di Timur Tengah.

Selama bulan November, tujuh zona hiburan akan dibuka: The Groves, Riyadh Sky, Little Riyadh, Qariat Zaman, Riyadh Zoo, Fan Festival, dan Boulevard World.

Kegiatan bulan ini juga akan mencakup konser Mohammed Abdu, acara Black Hat dan Rush Gaming Festival.

Sejak diluncurkan, tiket Riyadh Season telah terjual habis untuk sejumlah acara, dan telah menjadi acara hiburan paling terkemuka di wilayah tersebut. 

Selamat Datang di Akhir Zaman!

Twit asli (bukan hoax) si boss acara ini Turki Al-Sheikh (Turki Alalsikh) 👇👇