Keren anyir, nonjok bet! Bela Anies jadi pembicara di Forum G20, Video TikTok bapak ini ditonton ratusan ribu

[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun TikTok @azhar_qien membela Anies Baswedan yang diundang jadi salah satu pembicara dalam acara Bloomberg NEF Summit, salah satu side event di G20 dan B20, di Nusa Dua Bali pada 12 November 2022 lalu.

Seperti diketahui, di media sosial buzzer-buzzer pendukung Ganjar pada nyinyir bahkan sampai bikin hoax terkait Anies Baswedan yang diundang di forum G20.

"Saya sebenarnya males sih nanggepin begituan. Orang-orang yang pikirannya dangkal. Kita bangga karena beliau (Anies Baswedan) bisa hadir di side event B20 dan itu bukan acara sembarangan yang siapapun bisa hadir. Ente bayar 1 milyar saja untuk menjadi pemateri disana, tapi kalau gak punya prestasi apa-apa, gak akan juga diundang. Makanya yang hadir itu sekelas Elon Musk, Tony Blair. Orang-orang hebat yang bisa hadir disana. Yang diakui prestasinya oleh dunia," ujarnya.

"Jadi apapun kalian mau bilang Pak Anies gak punya prestasi apa-apa, tapi dunia mengakuinya. Dan dunia itu tidak sembarangan asal-asalan. Mereka punya standar dan statistik yang jelas," ungkapnya.

"Pertanyaannya, tokoh kalian mampu gak?" tutupnya. Makjleb!

Video @azhar_qien hingga kini sudah ditonton 289 ribu lebih di TikTok.

Video ini juga tersebar viral di Twitter.

[VIDEO]