Jalan Sehat Bersama Puluhan Ribu Warga di Ciamis, Anies Baswedan: Insya Allah 2024 Ganti Presiden 😍

[PORTAL-ISLAM.ID] CIAMIS - Anies Baswedan menghadiri jalan sehat bersama ribuan warga Ciamis, yang dimulai di depan pendopo Ciamis, Minggu (20/11/2022).

Acara rangkaian HUT ke-11 Partai NasDem itu sekaligus menjadi ajang sosialisasi bagi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut kepada warga Ciamis, sebagai salah satu capres di 2024 mendatang.

Sebelum mengikuti jalan sehat, Anies yang didampingi Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa, berkesempatan untuk menyampaikan orasi di atas panggung.

"Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini," kata Anies.

Dalam kesempatan itu, Anies pun memohon doa dan dukungan dari seluruh warga yang hadir.

"Insya Allah 2024 kita ganti presiden," ujarnya.

Menurut Anies momentum ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin demi terwujudnya perubahan.

"Tujuannya cuma satu, kita ingin Indonesia yang adil. Semuanya punya kesetaraan, punya kesempatan," ungkapnya, dilansir JPNN.com.

Anies menegaskan tujuannya maju dalam kontestasi politik ini demi menghadirkan kesejahteraan bagi semua masyarakat.

"Kita ingin jangan cuma yang besar tambah besar, tetapi yang kecil juga harus jadi besar di tanah ini," tegasnya.

Oleh karena itu, Anies kembali mengajak ribuan warga yang hadir untuk bergerak menyongsong perubahan pada 2024 mendatang.

"Saya ingin mengajak kepada semuanya, jalan sehat ini perlu karena kita perlu stamina yang kuat untuk menyongsong perubahan. Siap bekerja bersama-sama, siap dorong perubahan," ucapnya.

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa juga meminta doa dan dukungan dari warga Ciamis untuk mendukung Anies Baswedan di Pemilu 2024 mendatang.

"Pertama, doakan dan perjuangkan Pak Anies jadi presiden 2024. Kedua, doakan dan perjuangkan secara bersama-sama agar Partai NasDem di Pemilu 2024 menjadi pemenang," kata Saan.

Saan melanjutkan kemenangan partainya ini sangat penting agar jika terpilih menjadi presiden, Anies mampu menjalankan program dan kepemimpinan dengan baik.

"Pak Anies enggak mungkin bisa menjalankan pemerintahan dengan baik kalau pendukung utamanya lemah di DPR. Karena itu penting untuk bersama-sam memenangkan Pak Anies sebagai presiden dan NasDem sebagai pemenang," tutupnya. (jpnn)

[VIDEO]